Grosir Katok Kolor Pendek - HP Yitno Grosir Katok Kolor Pendek - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Grosir Katok Kolor Pendek

Katok Kolor merupakan celana pendek yang sangat cocok digunakan untuk bersantai. Sekilas celana ini mirip dengan celana hawai yang sering dipakai turis asing berjemur di pantai. Belakangan celana model ini rupanya juga disukai penduduk pribumi khususnya warga jepara, demak, kudus, pati dan rembang. Saya selaku Produsen Celana Kolor yang sudah lama bergerak dalam industri fashion menangkap hasrat warga setempat dengan membuat katok kolor pendek yang berkualitas nan trendi.

Celana kolor yang beredar di pasaran umumnya terbuat dari kain lotto, sogo, diadora dan loreng. Masing-masing memiliki karakteristik tersendiri yang tidak dimiliki bahan pembuat celana lainnya. Namun yang jelas harga jual katok kolor yang terbuat dari bahan diatas sangat murah dan terjangkau oleh warga indonesia. Dari survei pasar yang kami lakukan di beberapa daerah, warga lokal sangat menyukai celana yang harganya dibawah 50.000 rupiah. Kabar baiknya hampir 90% produk kami memiliki harga jual dibawah 50.000 rupiah.

Bagi sahabat yang ingin berbisnis celana khususnya katok kolor, kami memberi kesempatan kepada anda untuk menjadi reseller dengan keuntungan yang signifikan. Prinsip saling menguntungkan adalah semboyan yang selalu kami usung dalam menjalin kerjasama dengan relasi yang berada di luar kota. Win-win solution ini terbukti ampuh membuat usaha berkembang pesat dan maju.

Dibawah ini merupakan salah satu contoh produk kami yang menjadi best seller di beberapa kota besar di indonesia.

Agen Celana Jogger Pants Kalinyamatan

Konveksi Celana Jogger Pants welahan

Grosir Celana Kolor Jepara

Konveksi Celana Kolor Pati

Distributor Celana Training Kudus



Jika anda tertarik dengan peluang bisnis yang kami tawarkan, silahkan inbox kami melalui contact us yang saya sajikan diatas.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Grosir Katok Kolor Pendek"

Bisnis yang baik adalah kerjasama yang saling menguntungkan :-)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top