Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Bekam Tradisional Menggunakan Api

Bekam a.k.a Hijamah merupakan sebuah metode pengobatan dengan teknik hisapan. Metode pengobatan ini sudah ada sejak jaman Rasulullah SAW. Peralatan yang digunakan untuk terapi hijamah ini semakin beragam dan modern. Meskipun cara kerjanya tetap sama yaitu memanfaat daya hisap dari kevakuman udara.

Alat bekam yang sering kita lihat di televisi umumnya menggunakan pompa hisap. Padahal tanpa menggunakan alat tersebut, kita tetap bisa melakukan bekam. Peralatan yang kita butuhkan hanyalah gelas kaca dan api. Api disini kita pakai untuk membakar udara yang terperangkap dalam gelas, sehingga terciptalah kevakuman yang menyebabkan kulit terhisap.

Bekam tradisional ini umumnya digunakan untuk mengobati masuk angin dan bisulan. Rasanya memang agak sedikit gatal. Namun lama-kelamaan anda akan merasa keenakan setelah angin yang berada dalam tubuh kalian terhisap dengan sempurna. Meskipun terbilang sangat mudah, anda tetap perlu waspada mengingat media yang digunakan adalah api yang sifatnya membakar.

Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan videonya dibawah ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Silahkan tekan tombol play untuk memainkannya.


Jika video diatas tidak bisa diputar, silahkan meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/9W6dLH86UmU

Semoga artikel sederhana tentang Cara Bekam Tradisional Menggunakan Gelas Kaca ini bermanfaat terutama bagi penderita masuk angin. Gunakan cara ini agar pori-pori anda tidak membesar akibat kerokan yang tidak memakai aturan. Kalau ada cara yang lebih mudah dan aman kenapa harus memakai yang beresiko terhadap kesehatan diri anda. Bijaklah dalam menentukan pilihan karena hidup di dunia hanya sekali.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
2 Komentar untuk "Cara Bekam Tradisional Menggunakan Api"

Siapa yang menyangka kalau api kecil ternyata bisa kita manfaatkan untuk pengobatan.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top