Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Upload Video Di Youtube Dengan Opera Browser

Opera Browser For Android yang saya maksud disini berbeda dengan OperaMini yang ada di google play atau playstore. Opera Browser For Android Smartphone ini memang sengaja di desain untuk pengguna handphone android. Sekilas tampilannya memang mirip dengan opera-mini biasa, namun kalau kita perhatikan secara seksama Opera Browser memiliki kinierja yang sama persis dengan Opera Browser yang ada di laptop atau komputer.

Ketika menggunakan OperaMini biasa saya mengalami kesulitan tatkala hendak mengunggah video di youtube, maka tidak dengan OperaBrowser. Dengan bantuan aplikasi tersebut saya bisa dengan mudah mengupload video koleksian saya tanpa ada kendala sama sekali. Padahal kualitas video yang saya unggah rata-rata berukuran besar dan beresolusi tinggi atau HD. Hebatnya lagi kita juga bisa mengisi tag & decription secara bersamaan tanpa mengganggu proses upload.

Software ini bisa anda dapatkan secara gratis alias free di playstore. Ketikkan saja di kolom pencarian dengan nama Opera Browser. Maka deretan Opera Browser dari beberapa pengembang akan bermunculan. Silahkan lihat review-nya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Aplikasi yang memiliki total download tinggi umumnya sudah teruji dan mempunyai kualitas yang bagus.

Adapun cara mengunggah video di youtube pakai OperaBrowser sebagai berikut:
1. Silahkan download aplikasinya di google play
2. Kunjungi website www.youtube.com kemudian login
3. Klik tanda panah warna merah kemudian pilih video yang akan di upload
4. Sambil menunggu proses uploading, silahkan edit tag & description
5. Jika proses upload telah selesai, silahkan klik Publish sampai muncul tulisan Done.
6. Selamat video anda sudah terunggah dan siap di share kepada teman-teman lewat media sosial

Jika tutorial singkat diatas masih kurang jelas, sahabat bisa melihat video tutorial dibawah ini dengan menekan tombol play atau meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/o921HEjfIvg


Demikianlah informasi singkat tentang Cara Unggah Film Di Youtube Menggunakan OperaBrowser. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat dan bisa menambah youtuber di indonesia. Mari kita berkreasi dengan apa yang kita punya. Jangan malu atau ragu dengan kemampuan kita. Kemauan yang diasah secara terus-menerus akan berubah menjadi kelebihan yang luar biasa.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
1 Komentar untuk "Cara Upload Video Di Youtube Dengan Opera Browser"

Dengan aplikasi Opera Browser, saya sangat terbantu jika hendak upload video di youtube :-)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top