Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Tips Jitu Ngeblog

Ketika seseorang memutuskan untuk ngeblog, hal-hal yang mendasarinya adalah:
1. Hanya sekedar menyalurkan bakat menulisnya (hobi semata)
2. Berbagi ilmu pengetahuan atas dasar ibadah
3. Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari monetize blog atau review produk

Kalau yang melatarbelakangi adalah sebuah hobi, bisa dipastikan blog itu akan bertahan lama. Tetapi jikalau yang menjadi tujuan utama adalah mendapatkan penghasilan, ane nggak bisa menjamin apakah blog itu akan bertahan lama jika tidak ada tekat dan semangat yang kuat dari pemilik web itu sendiri. Telah banyak blog yang terbengkalai nggak terurus karena ditinggalkan pemiliknya. Padahal umur website-nya sudah hampir dua tahun.

Khusus untuk blogger yang tujuan awalnya  ingin mendapatkan pemasukan, cobalah ikuti tips jitu ngeblog berikut ini:
1. Belajarlah dari ahlinya
Carilah orang yang telah berhasil mendapatkan income darisana. Lalu belajarlah darinya. Kamu bisa belajar bagaimana membuat design template, membuat artikel, mensubmit artikel ke beberapa mesin pencari sampai optimalisasi SEO. Tetapi cara ini memang membutuhkan biaya yang nggak sedikit karena mereka nggak akan mau mengajarimu secara gratis.

2. Terjun langsung
Ketika kita ingin belajar bahasa mandarin, cara yang paling praktis adalah tinggal beberapa tahun di cina. Kita akan terpaksa bisa bahasa mandarin karena temen bergaul kita adalah orang mandarin. Begitu juga dalam blogging. Kalau kita sering berdiskusi dengan para blogger senior, lama-kelamaan kita juga akan seperti mereka. Kuncinya adalah jangan malu bertanya dan jangan malas membaca tutorial. Seiring berjalannya waktu, kamu akan mengerti bagaimana cara mendapatkan uang darisana.

3. Lakukan berulang-ulang
Inilah tahap membangun image suatu blog. Tanpa ciri khas dan daya tarik, maka blog kamu akan sepi pengunjung. Sebab dari itu, tulislah sesuatu yang bermanfaat bagi mereka secara rutin. Konsistensi sangat diperlukan sekali dalam mengelola sebuah situs.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
10 Komentar untuk "Tips Jitu Ngeblog"

Kesuksesan seorang blogger terletak pada diri mereka sendiri

Hamm, klo yg baca bener2 orang yg baru banget bikin blog, blom gabung komunitas, blom punya kenalan orang di dunia blogging... tips ini sama aja kayak PHP... soalnya ga ngasih solusi... .___.

no offense... ini saran, klo bisa ngasi tips yang lebih spesifik lagi. Soalnya setiap blogger pasti bakalan lakuin 3 hal di atas, hanya saja yg sering jadi pertanyaan adalah di mana dan bagaimana mendapatkannya/mengenal para ahlinya... :)

Keep on blogging, Sob~!
Mampir ke sini ya: http://glen-tripollo.blogspot.com

mantap trik nya sob, setuju dweh,heee

persis seperti prinsip orag sukses yang saya pelajari. Bejar dari ahlinya... itu yang saya ingat. tapi keren loh tulisannya pak .... jempol jempol

wah masih harus belajar banyak lagi ini sob

blogku sejauh ini baru sekedar buat hobi aja :D

Nah soal tips tips ngeblog memang banyak di blog Glen bang untuk bahan pelengkap lainnya/

terima kasih ini postingannya bang, saling berbagi. barakallah.
oya bang, saya belum masuk di grup warung blogger yg di fb ituhehe. boleh minta linknya bang? terima kasih.

Jika masih kurang puas dengan artikel diatas, sahabat bisa membaca artikelku yang lain dengan judul "Cara Tokcer Ngeblog Untuk Adsense"

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top