Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Harapan

Andai bisa ku putar waktu
Ingin rasanya ku kembali ke masa lalu
Memperbaiki segala yang lalu
Walau ku tak tau harus memulai darimana
Harus apa, harus bagaimana?

Bagaimana caranya agar dia bisa mengerti,
Mengerti bahwa semua yang terjadi itu takdir illahi.
Sudah suratan, bahwa Aku bukan untuknya.

Dia masa laluku, sekarang datang.
Selalu membayangi kehidupanku, ingin menghancurkanku.
Sesakit itukah, dulu luka yang ku torehkan?
Hingga dia tega, berbuat demikian.

Tak seharusnya cinta itu menyakiti,
Karena sesungguhnya cinta adalah memberi,
Memberikan kebahagiaan pada orang yang kita sayangi.

Puisi karya: Wiwin W.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
5 Komentar untuk "Harapan"

Puisi diatas adalah karya sahabat lamaku saat masih duduk di bangku MTs Tuan Sokolangu. Kemarin ane memintanya untuk membuat sebuah tulisan. Dan ternyata tulisannya bagus sekali dan layak dipajang di blog ini.

*Banyak temenku yang memiliki bakat menulis. Hanya saja nggak mau menorehkannya dalam bentuk tulisan.

kalo aku cuman ada 1 kata bang,
"seburuk2nya masa lalu itu masa depan masih suci dan sangat suci" percaya deh. kalo tulisanku di SMP dulu seperti apa ya bang? keren masih smp masih galau-galaunya

keren puisinya kang..nanti boleh dong iutan nimbrung di mari ?? hehe

cinta memang tidak harus menyakiti, tapi jika tersakiti waw minta ampun ya mas... puisinya bagus...

Sya ska kta" di bait yg terakhit mas, tpi sya tdk bgitu ska dan paham dgn yg nma'a puisi :) tpi puisi'a memang sngat layak kok d'pajang d'blog ini apa ge d'buat dlm buku :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top