Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Narsis dan Artistik, siapa takut?

Hidup penuh lika-liku
canda-tawa itu perlu
Jangan kerja melulu
Nanti bisa mati kutu
Banyak kutu, siapa yang mau?

Sobat blogger,
Salah satu kawan kita sedang ngadain Giveaway. Giveaway ini cukup unik sob, karena kita ditantang untuk bergaya senarsis dan seartistik mungkin. Saya merasa tertantang sekali untuk mengikutinya. Sebab itu tertawalah sebelum tertawa itu dilarang he..he..

AMT DaimlerChrysler
Hal yang aku takutkan adalah berkenalan dengan cewek. Bahkan dengan teman satu angkatan sendiri, ane nyaris nggak pernah tegur sapa. Jangankan menyapa, memandang saja saya takut sob. Bener-bener nggak punya kepercayaan diri deh saat itu. Ternyata hal ini disadari oleh beberapa temenku. Akhirnya ane dikerjain untuk berfoto dengan temen cewekku itu. Sungguh mendebarkan sob. Itulah foto pertama saya dengan seorang cewek.


angkatan 30
BeBeTo merupakan Bersih-bersih total yang dikerjakan setiap akhir bulan di Apprentice Training Centre. Areanya mencakup gedung, lapangan, gudang dan asrama. Semua siswa ATC, Instruktur, penjaga asrama dan tukang kebun bergotong-royong membersihkan lingkungan untuk menciptakan tempat kerja yang nyaman. Dan foto ini adalah salah satu kegiatan mengampelas tembok asrama. Untuk selanjutnya dilakukan pengecetan ulang.


batch 30
Salah satu kegiatan akhir pekan yang kami lakukan adalah jalan-jalan. Kebetulan tempat wisata yang dekat dengan asrama adalah pemandian air panas yang berada di Parung - Bogor, tepatnya di Ciseeng. Mungkin sobat blogger ada yang sudah pernah kesana. Tempatnya lumayan asyik sob, apalagi berada dibawah pohon beringin. Bisa latihan jadi tarzan ibu kota he..he..


komatsu undercarriage indonesia
Dua setengah tahun yang lalu, penjelajahan kota cikarang dimulai. Sepuluh orang dikumpulkan dalam satu kontrakan. Tidur hanya diatas sebuah kasur. Kaki di ubin, kepala di kasur. Disinilah kami mengerti akan arti sebuah perjuangan. Foto diatas adalah foto kebersamaan kami selama magang di PT Komatsu Forging Indonesia. Kami menamakan diri dengan nama Punklovers. Aliran musiknya beraneka ragam mulai dari dangdut, rock, metal dan pop.


kui
Agenda tahunan dalam sebuah perusahaan adalah family gathering. Hal itu dilakukan untuk refreshing dan bersenang-senang dengan keluarga tercinta. Semua biaya ditanggung oleh perusahaan. PT KOFI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang alat berat. Salah satu produknya adalah Buldozer. Seperti yang ane naikin ini sob. Gimana sob, sudah kayak artis belum?


kofi
Di penghujung tahun 2011, PT KOFI terkena dampak krisis global. Perusahaan berada diambang kebangkrutan. Tapi untungnya, perusahaan itu terselamatkan karena sahamnya dibeli oleh PT KUI yang merupakan tempat perakitan link buldozer. Sehingga pada tahun 2012 PT KOFI resmi berganti nama menjadi PT KUI. Foto diatas adalah foto terakhir menggunakan seragam KOFI. Tepat tanggal 30 Desember 2011, kita corat-coret seragam kerja bak seorang siswa yang baru lulus ujian nasional.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
19 Komentar untuk "Narsis dan Artistik, siapa takut?"

lagi ikut una yah ini bang ..... keren-kerenn .... saya juga ikut ... hehehe :D

jempol ahh untuk poto paling atas..

Wahahaha seriusan itu foto pertama ama perempuan? Hihihi
Makasih yah dah ikutan mas ^^

horeee, makin banyak blogger yg narsis akhirnya. Ta dukung buat menang ya mas. Aku ikhlas kok kalau dirmu menang.

kompakan ya narsis berseragam, ini baru artistik,
salam kenal, good luck

itu yang lagi gosong tembok gag kuat rek, bener2 bisa narsis juga lagi bersihin tembok, hahahah :D

eeh seru lho foto bareng2 temen gitu :D

jgn kan ngomong, mndang ja takut...
hahaha...gue bnget...

Iya nih sob,
Temanya kebetulan unik. Jadi tertarik mengikutinya. Dulunya kan juga narsis sob. Suka banget bergaya kalau saat foto bersama. Salah satunya ya seperti yang sobat lihat.

Yups betul sekali.
Soalnya ane kan lulusan stm, bergaulnya juga sama cowok-cowok. Jadi kalau berdekatan dengan cewek merasa minder kak.

Wah makasih banget dukungannya.
Banyak kok sobat blogger yang jauh lebih narsis dari ini. Narsis seru dan nggak dilarang. Setidaknya bisa menumbuhkan sikap percaya diri.

Inilah sekumpulan anak narsis yang sedang beraksi he..he..

He..he..
Bahkan ada yang jauh lebih narsis dari bersihin tembok kak. Tapi malu mau nampilin disini.

wakkaaa....
pasti langsung buka-buka album lama ya mas...
:P

wew, nambah lagi yg ikutan narsizz neh :p

semoga sukses ya dengan GA nya sob :p

wah anakku umar penasaran dg buldozernya, amazing dia dg rodanya...apalagi yitno foto di rodanya...

cmiwww
beneran tu mas foto pertama sama cewek

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top