Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Reward from Anti-Biasa's Blog

Apa yang sobat blogger pikirkan ketika mendengar anti-biasa. Pasti pikirannya akan tertuju pada sebuah blog yang bukan luar biasa tapi anti biasa. Yups betul sekali, yang ane maksud adalah Blog metaMARSphose yang beralamat di http://marsudiyanto.net

Sebulan yang lalu ane berpartisipasi dalam giveaway yang diadakan pak Marsudiyanto. Lombanya bener-bener anti-biasa. Berhubung lombanya "anti biasa", maka cara menjawabnya juga anti-biasa dong he..he.. \(^_^)/

Cara yang ane lakukan terbilang sederhana tapi mendapatkan penjelasan yang luar biasa dari pakar-pakarnya. Siapa lagi kalau bukan mbah Google yang setia menjawab segala pertanyaanku dengan menyajikan sumber referensi terpercaya. Tentunya dengan mengetikkan keyword-keyword tertentu dan spesifik agar mbah Google menampilkan artikel yang ane inginkan.

Keyword yang ane gunakan saat itu:
Bahasa Indonesia ..... apa .....
Arti kata .....
Cara membaca .....
Contoh penggunaannya:
Bahasa Indonesia isap apa hisap
Arti kata dawat
Cara membaca angka desimal

Dengan mengetikkan kata-kata yang ada dalam perlombaan, para pakar bahasa indonesia dan kamus online siap memberikan jawaban yang akurat dengan penjelasan yang masuk akal.

Dan berikut penampakan hadiah dari pak Marsudiyanto.
Kamus bahasa indonesia dari metamarsphose blog

Saya ucapkan terima kasih banyak buat pak Mars atas hadiahnya. Insyaallah sangat bermanfaat sekali untuk memperkaya kosakata ane.

Tambahan:
Dan ini penampakan hadiah dari mbak nurmayantizain kala itu. Mohon maaf karena pada postingan special award from Nurmayanti Zain nggak ada gambarnya (saat itu ane lagi kesulitan upload gambar ke picasaweb)

woman in the mist from nurmayanti zain

giveaway nurmayanti zain
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
35 Komentar untuk "Reward from Anti-Biasa's Blog"

Semoga bermanfaat ya Mas...
Salam dari Kendal.
Lebaran nanti mudik nggak?
Tapi pantura payah, banyak macetnya.

Insyaallah bermanfaat pak. Penulisan di blog ane, sebisa mungkin menggunakan kaedah Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Insyaallah mudik pak. Cuma waktunya mepet mendekati lebaran. Semoga mudik kali ini lancar pak.

selamat untuk hadiahnya ya mas....boleh pinjem nggak bukunya....hehe..:)

selamat untuk hadiahnya yah sobat :)

Boleh dong.
Asal baca disini dan nggak boleh dibawa pulang he..he..

Ok kawan.
Makasih banget atas ucapan selamatnya. Hadiah tak terduga akibat ikut meramaikan giveaway sahabat blogger.

Alhamdulillah...Selamat ya, Pak! Saat itu saya juga ikutan, tapi hanya mendapatkan nila 95, salah di cara baca angka desimalnya. Dan seperti yang Pak Yitno lakukan, saya juga banyak dibantu sama mbah Google.

He..he..he..
Ternyata metode kita sama ya kak. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita menemukan jawabannya. Entah lewat kamus atau lewat situs online. Lewat lomba yang diadakan pak Marsudiyanto itu, kita jadi kreatif bertanya sama mesin pencari. Sekaligus mengetes sejauh mana kemampuan mesin pencari google.

asyik banget ya mas kalau dapet hadiah! hehe selamat :)

Iya mbak.
Dari dulu, ane jarang banget dapat hadiah. Baik ikut lomba atau undian. Jadi mendapat hadiah bagiku suatu anugerah yang luar biasa. Ternyata begini ya rasanya mendapatkan reward. Benar-benar menyenangkan.

selamat untuk hadiahnya sobat, semoga makin sukses lagi sobat...

berkah yg tak terkira ya sob....sng berguna smua hadiahnya..

wih selamat yaaa.. hadiahnya diborong nih.. congrats :-)

Waah selamat selamat ... hadiahnya dapet borongan ya ? Sini bagi aku hehe

wah bnr2 ramadhan yg penuh berkah ya.. dpt hadiahnya banyak.. hehe..
selamat yaa.. ^^

selamat..., smg silaturahimx makin erat..! *smile

Amin ya rabbal alamin sobat atas doanya. Doa dan support dari kalian akan terus memacuku untuk tetap semangat menorehkan sesuatu di blog ini.

Iya sob.
Insyaallah berguna sob. Banyak yang ane belum ane ketahui. Dan ternyata di buku itu ada penjelasan penulisan tanda baca yang benar. Pemenggalan kata dan penulisan huruf besar, itu ada aturannya.

Nggak ane borong sob.
Banyak juga kawan blogger yang dapat hadiah dari sobat blogger. Cuma karena hadiah ini bener-bener special buatku, ya ane abadikan dalam bentuk postingan.

Ikut berpartisipasi dalam giveaway yang diadakan sobat blogger sob. Disamping ikut meramaikan acara giveaway kan bisa mengasah kemampuan kita juga. Hadiah mah bonus sob he..he..

Alhamdulillah sesuatu he..he..
Hadiahnya sih sebelum bulan ramadhan. Baru sempet buat postingan di bulan ramadhan sob.

Ok kawan.
Acara giveaway akan saling mempererat tali silaturrahim sob.

Selamaaat... berkah di bulan suci ya..

Wiii keren. Kamus itu berguna sekali buat blogger tuh mas Hadi (aha, baru tahu saya H-nya itu HADI ya ... ^__^) ...

Selamat yaa

Oya, ada blogger senior yang aktif sekali, kantornya di areanya mas Hadi lho. Tapi saya lupa nama kantornya apa.
Ia senior saya di kampus dulu. Blognya
http://daengbattala.com. Kenal nggak?

selamat ya pak atas hadiahnya,,

terkadang sy jg ingin ikutan giveaway,, tp gk bisa bkin tulisan yg bagus,,

alhamdulillah banyak rejeki di bulan suci Ramadhan ini...semoga menjadi barokah :)

Makasih mbak Annesya.
Ucapan dari temen-temen semua sungguh tak ternilai harganya.

Kebetulan belum kenal kak.
Kemarin mau berkunjung ke rumahnya. Kayaknya dia menggunakan template yang nggak didukung operamini. Soalnya pas ane buka daengbattala.com laman operamini langsung blank putih.

Bagus tidaknya suatu tulisan kan orang lain yang menilai. Darisanalah kita belajar memperbaiki tulisan. Kalau nggak berani mencoba, tulisan kita ya akan tetap sama dari hari ke hari. Giveaway bagiku sebuah tantangan kreatifitas untuk meningkatkan kemampuan kita menulis artikel.

Alhamdulillah sesuatu banget dah pokoknya. Paling tidak, koleksian buku perpustakaan kecil ane bertambah he..he...

Congratulation Mr HP Yitno . . .ternyata Anda bener-bener Hebat..Namanya kontes AntiBiasa..Maka cara yang digunakan harus anti biasa..Prediksi Anda 100% tepat...

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top