Persahabatan Batch 30 (ATC Mercedes-Benz) - HP Yitno Persahabatan Batch 30 (ATC Mercedes-Benz) - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Persahabatan Batch 30 (ATC Mercedes-Benz)

Pernahkah sobat blogger merasakan indahnya persahabatan?

Kalau ane sering banget menikmati indahnya persahabatan bersama kawan-kawan, entah teman waktu kecil atau teman satu perusahaan. Seperti yang pernah ane ceritakan pada grup F4 (baca:f tze) waktu itu. Tapi ada satu lagi momen yang tak pernah terlupakan, yaitu persahabatan antara 20 orang yang tergabung dalam Batch 30 (Angkatan 30)

Tiga tahun kita menimba ilmu di ATC Mercedes-Benz, tiga tahun pula kita merasakan suka dan duka di CTD dan Asrama. Masalah datang silih berganti mewarnai hari-hari kita, tak jarang perselisihan juga turut menghiasi. Tetapi itu semua telah mendewasakan kita. Dan karena pertengkaran kecil itulah kita bisa menikmati indahnya persahabatan.

Setelah di Wisuda, kita sudah nggak pernah ketemu lagi. Karena jaraklah yang memisahkan kita. Seperti Dedy di Madiun, Ichsan di Aceh, Suyitno di Surabaya, Alim di Tegal, Tarno di Kebumen, Ardiansyah di Aceh, Yuni di Bogor, Fadnasasi di Cibinong, anggota lainnya di Jakarta dan satu lagi temen kita yang nggak akan pernah bertemu lagi, M. Taufik Hidayat karena sudah almarhum terkena penyakit kanker otak. Sejujurnya aku kangen dengan kalian semua. Apakah kalian juga merasakan hal yang sama denganku..?

Di saat seperti ini, hanya ada satu lembaran album yang ane simpan dalam versi digital yang mampu mengobati rasa rinduku pada kalian semua.

Jikalau temen-temen merasakan hal yang sama, ane akan menorehkan lembaran itu dalam media blog ini. Jadi kalau sewaktu-waktu kalian kangen dengan si Tukul (panggilan ane disana), kalian tinggal datang kesini. Mungkin kalian akan tertawa ketika membaca tulisan ini atau malah sebaliknya, karena tulisan ini akan membawa kalian ke masa-masa saat kita masih bersama. Meskipun hanya sebuah tulisan, tulisan ini mampu mewakili karakter kita semua. Ane berharap goresan pena yang ditulis Miss Tika ini bisa menyatukan kita kembali. Entah kapan waktu itu tiba (Reunian maksudnya)

Inilah tulisan itu:

Hendri: Give me your smile, will you?
Jamhir: Speechless dech, hehe...
Afriansyah, Ardiansyah, Ucup, tony: you are still my special ones
fadna: jangan so sibuk dech, tetep inget saya lho walau di Bandung.
daniel, tarno, yitno: you're my man !
dedy: jangan tanya alamat saya mulu donk, s'X2 cari sendiri, keh?!
Sulis: cocok jadi aktor neh hihi
Hadi: tetap teruskan gank Nero nya ya, Jiayo !! hehe
Alim & Dwi: you're still be the cute one
Taufik: sorry ya, ga bisa beliin jilbabnya coz dh ga da stocknya
Yuangga: try to wear shoes ! And never leave it even it only a minute !
Mbah & Sigit: your smile like a heaven to me even you're very seldom to smile.
Yuni: I'm so proud with U, so don't let me down, ok?
hmmm.....kayanya dah lengkap kan absennya!
Segini aja ya fad soale ga tau lagi mo ngasih pa
So Congrate you guys! and don't ever try to forget me, ok?!
MISS TIKA

Dan inilah foto kebersamaan kita:

siswa automotive mechatronic training AMT batch 30

I love Apprentice Training Centre, Central Training Department and Hostel. Aku rindu suasana di PT DaimlerChrysler Distribution Indonesia (Dahulu namanya PT Star Motor Indonesia sekarang berganti nama menjadi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia)
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
33 Komentar untuk "Persahabatan Batch 30 (ATC Mercedes-Benz)"

liat fotonya jadi rindu sama teman-temanku juga -__-

Emang bener ya mbak. Kalau kita lama nggak ketemu temen-temen, rasanya kangen banget. Meskipun dulunya terkadang berselisih karena masalah sepele. Empat tahun lebih ane nggak pernah reunian sob :-(

eciyey, nostalgia persahabatan...
wew, kamu ada di barisan itu? atau kamu yang motoin?

Ane berada di sebelah kirinya temen cewekku. Jadi angkatan kitalah yang pertama kalinya ada anak cewek. Angkatan sebelumnya belum pernah ada.

Lagu kepompong ternyata benar adanya. Bahwa sahabat itu seperti kepompong. Terkadang karena perbedaan prinsip dan cara berpikir sering menimbulkan perdebatan atau perselisihan. Padahal tujuan akhirnya sama yaitu kesuksesan.

seringkali kerinduan akan masa yang telah lewat
kembali hadir tanpa disengaja..
kadang aku malah ngimpi flashback waktu masih smu -manjat pager sklh- xixixi
met liburan kang :D

Iya nih sob.
Kangen banget sama temen-temen angkatan 30. Karena darisanalah ane belajar kebersamaan. Yang tak terlupakan adalah belajar berenang. Karena disana pertama kalinya ane bisa berenang.

iya sob, ane juga udah lama banget gak ketemu sama temen2 lama, apalagi temen kuliah dulu, hehehe :D

seperti reuni ya mas. selalu aja rindu sama temen2 lama :D

Rasanya gimana gitu kang kalau dah lama nggak ketemu. Pengen merasakan kebersamaan seperti waktu itu lagi. Bakar ikan bareng, nonton hemat bareng dan yang paling seru adalah jalan-jalan bareng 20 orang dalam satu angkot.

Sebenernya temen-temenku pernah ngadain arisan bareng, sekaligus ajang kumpul-kumpul gitu. Sayangnya ane waktu itu masih di Jogja. Jadinya ane nggak bisa ikutan deh.

wah persahabatan yang elit nih, dilihat dari Merk Brandnya yaitu Mercedes Benz

Insyaallah elite sob.
Karena disanalah kita semua belajar berorganisasi, kebersamaan dan belajar bisnis. Momen- momen disana gak akan pernah terlupakan sob.

Oh ya sob, tiap tahun disana membuka pelatihan, yang mana pelatihannya gratis selama 3 tahun. Insyaallah ada dealer resmi yang ngebiayain biaya makan di asrama. Kalau pendidikannya gratis. Fasilitasnya lengkap banget.

Kalau mau daftar, bisa lihat infonya di www.mercedes-benz.co.id kalau belum terlambat.

pasti kangen bgd dg suasana akrab spt itu lg ya mas....

dhe kangen temen kuliah maassssss,,, T_T

Kangen berat sob.
Suasana kebersamaan dan watak yang khas dari masing-masing personel anggota batch 30 itu lho yang bikin kangen. Ada yang lucu, galak, pendiam dan ada yang jahil banget. Sifat mereka ngangenin banget.

Iya nih sob.
Sebenernya bukan temen kuliah, tapi temen satu pelatihan automotive di Jakarta gitu. Gimana nggak kangen, 3 tahun bersama. Sekarang sudah jarang bertemu. Paling cuma komunikasi via facebook sama handphone aja.

Kok Nggak ada yg di Kendal ya...
Karena Kendal kota kecil, maka pastinya nggak ada yg tugas disitu.
Selamat bernostalgia

Nggak ada pak.
Soalnya dealer resminya hanya ada di kota-kota besar. Jawa Tengah hanya ada di Semarang. Jawa Timur ada di Madiun dan Surabaya. Yogyakarta ada di depan Bandara. Jakarta ada di kuningan, warung buncit, TB. Simatupang, Daan Mogot dan Ciputat. Luar Jawa ada di Medan.

Selain itu bukan bengkel resmi. Tapi lulusan situ banyak yang buka usaha sendiri pak. Oh ya pak Marsudiyanto, hadiahnya dah sampai. Makasih banget ya :)

kira2 poto yang buat artikel ini sebelah mana ya um

Sebelah kirinya temen cewek.
Orangnya agak kecil sedikit hitam manis he..he..
Itu foto tiga tahun yang lalu. Kalau yang terbaru ane upload di facebook.

waah.. jd kangen ama tmn2.. biasanya sih saat ramadhan dan lebaran gini jd ajang buat reunian.. tp sayangnya aku jarang bisa hadir

Biasanya moment lebaran waktunya reuni..spontanitas maupun terkonsep. Kalau sdh berpisah, setiap pixel kenangan sangat indah utk di putar ulang pokoknya.

ehem ehem, ada yg lagi kangen kangenan rupanya.
:D
ya udah reunian aja sob, apalagi kan skrg mau lebaran tuh, biasanya suka dipake untuk momen reunian.

Iya nih kak.
Lebaran besok insyaallah mau ngadain reunian SD sama STM. Dah lama nggak ketemu nih. Reunian merupakan acara tahunan kawan-kawan. Karena disana kita bisa sharing informasi dan pengalaman.

Momen lebaran adalah momen yang pas buat reunian kak. Dan biasanya ada perubahan dari teman-teman kita. Ada yang sudah terlihat dewasa cara berpikirnya dan ada yang masih kekanak-kanakan. Apapun itu, yang penting bisa bertemu kawan-kawan.

Kalau temen-temen pelatihan justru momen lebaran akan sulit bertemu kang. Soalnya mereka akan cenderung balik kampung untuk bertemu keluarga tercinta. Momen yang pas ya pas libur nasional. Cuma nggak tahu kapan nih libur nasional yang agak panjang.

sama sob, ane juga lama bngt gk ketemu sama sohib2 :)

wah ada yg kangen berat nih hhe, jadi ikutan kngen ane :D

namun tetap masih tersimpan di ingatan dan angan...
:)

hey..kul
cerita yang seru kan masih banyak,, perayaan ulang tahun..
coba album kenangan digital nya d upload

Insyaallah kalau ada kesempatan, album yang lainnya akan ane upload beserta cerita di dalamnya. Untuk sementara ini dulu cerita yang ingin ane share. Belum ada yang tau sejarah cerita yang ini kan??

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top