Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Membuat link atau hyperlink di komentar blogspot

Assalamu alaikum sobat-sobatku semua.

Bagaimana, sudah di praktekkan belum teknik mencuri script widget? Semoga saja sudah, harapannya sih sobat dapat menemukan script yang powerfull di beberapa situs terkenal. kalau berkenan dapat membagikannya kepada kita yang masih newbie di dunia maya ini.

Pada kesempatan hari ini, ane mau share tips sederhana dalam berkomentar di blogspot. Tujuannya sih supaya komentar sobat enak dipandang mata dan nggak terkesan spam. Kenapa komentar biasa-biasa bisa di anggap spam oleh anti-spam blogger atau oleh admin blog itu sendiri. Karena setiap berkomentar, kita selalu menyisipkan alamat blog kita dan meminta berkunjung balik. Padahal komentarnya nggak nyambung banget sama isi postingan. Terus bagaimana supaya komentar kita tidak dianggap spam?

Berikut tips sederhana supaya komentar tidak menjadi spam:
1. Bacalah postingan sobat-sobat kita dengan senang hati.
2. Berkomentarlah dengan baik, kalau perlu kasih masukan, saran, tanggapan atas artikel yang di posting teman-teman kita.
3. Jangan menyisipkan kode html yang nggak bekerja di kotak komentar. Karena komentar sobat akan merusak pemandangan.
4. Kode html yang sering disisipkan dan nggak bekerja adalah kode hyperlink. Kalaupun terpaksa ingin mempromosikan blog sobat, tulislah alamat url-nya saja jangan menggunakan kode html hyperlink.
5. Kecuali menggunakan perintah atau tag yang akan saya bagikan kali ini.

Caranya adalah dengan menambahkan attribute nofollow pada anchor link yang kita buat. Contoh penggunaan anchor link dalam komentar seperti dibawah ini:
Anda dapat membaca informasi menarik lainnya pada situsku:
<a href="http://websitemini.blogspot.com" rel="nofollow">Website Mini</a>

Hasilnya:
Anda dapat membaca informasi menarik lainnya pada situsku Website Mini
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
4 Komentar untuk "Membuat link atau hyperlink di komentar blogspot"

Tulislah apa yang anda rasakan setelah membaca artikel ini. Komentar sobat ibarat OASIS bagi kami. Salam hangat dari hp yitno sang newbie.

Saleum,
Kunjungan perdana saya disini, :)
Saya sependapat dengan poin no 1 sebelum berkomentar kita harus membaca artikel yg akan dikomentari. Setidaknya kita sekaligus menghargai tulisan mereka juga. dan yg paling penting, jangan menggunakan Anonymous dalam memberi komentar.

Betul kang :)
Disamping menghargai tulisan sobat-sobat kita, dengan membaca keseluruhan postingan, itu juga dapat memperkaya pengetahuan kita akan hal-hal baru yang mungkin belum kita ketahui. Paling tidak memperkaya perbendaharaan kosakata kita.
Makasih kang kunjungannya & salam super.

Seluruh pengunjung setia blog ini. Kalian bisa menanamkan link hidup khusus untuk postingan ini saja. Tapi jika kalian menanamkan pada artikel yang lain, ane akan menghapusnya.

Selama link hidup itu aman, ane akan membiarkannya.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top