Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

5 Permainan Anak Yang Disukai Orang Tua

Di zaman modern seperti sekarang ini, mainan anak sangat banyak ragamnya. Beberapa diantaranya cukup populer di masyarakat karena bisa dengan mudah kita temukan di tempat rekreasi atau pusat perbelanjaan. Sayangnya untuk bisa memainkannya para orang tua perlu merogoh kocek mengingat permainan ini di komersilkan.

Anda mungkin berpikir bahwa mainan anak ini hanya bisa dimainkan oleh anak-anak. Jika anda berpikir demikian, anda salah besar. Permainan ini ternyata juga bisa dimainkan oleh para orang tua terutama ibu-ibu yang sedang mengajarkan sesuatu kepada buah hatinya.

Inilah 5 Permainan Anak Yang Disukai Orang Tua

1. Mandi Bola Di Bak Mandi


Mainan anak ini menggunakan bola mainan yang berwarna-warni. Warnanya yang cerah ternyata sangat disukai anak-anak. Bola mainan yang terbuat dari bahan plastik ini cukup aman sehingga para orang tua tak perlu khawatir akan keselamatan si kecil.

2. Main Ayunan & Prosotan


Pada zaman dahulu main ayunan hanya menggunakan seutas tali yang diikatkan dipohon kemudian diduduki secara bergantian. Berbeda dengan zaman sekarang dimana ayunan dan prosotan bisa dirakit dengan mudah untuk dimainkan saat itu juga.

3. Mancing Ikan Mainan


Seperti kita ketahui bersama bahwa orang tua kita sangat menyayangi kita. Jadi kalau ada permainan yang sekiranya membahayakan, sudah pasti akan dilarang dengan berbagai cara. Salah satu contoh permainan atau hobi yang dilarang orang tua kala itu adalah mancing ikan di sungai. Namun untuk saat ini para orang tua tak perlu khawatir lagi karena sudah ada permainan mancing ikan mainan di bak mandi. Jadi sang anak selamat, pikiran mereka juga akan berkembang dengan baik.

4. Main mobil-mobilan


Mobil-mobilan merupakan permainan anak yang cukup mahal harganya. Kabar baiknya sekarang sudah ada yang menyewakannya di pusat keramaian seperti alun-alun dan supermarket. Mainan anak ini mengajarkan ketangkasan dalam mengendalikan laju kendaraan.

5. Main Perahu Karet Di Laut


Main perahu karet di laut ini cukup berbahaya jika tanpa pengawasan. Namun jika diawasi, permainan ini justru akan melatih keberanian si anak khususnya dalam hal berenang dan melawan ombak.

Demikianlah informasi singkat tentang 5 Mainan Anak Yang Digemari Orang Tua. Berilah kebebasan kepada buah hati anda agar tumbuh kembangnya bermakna. Namun anda perlu mengawasinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
1 Komentar untuk "5 Permainan Anak Yang Disukai Orang Tua"

Permainan diatas sangat populer dan menyenangkan.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top