Main Pelampung Karet Di Pesisir Pantai Karang Jahe Rembang - HP Yitno Main Pelampung Karet Di Pesisir Pantai Karang Jahe Rembang - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Main Pelampung Karet Di Pesisir Pantai Karang Jahe Rembang

Tiada yang lebih indah di bulan syawal selain berkumpul dengan keluarga tercinta dan menjalin silaturrahim dengan sahabat dan kerabat dekat. Di kampungku momen seperti itu masih terjaga hingga saat ini. Ada keseruan tersendiri saat berkeliling dari rumah ke rumah untuk meminta maaf. Aneka hidangan dari berbagai daerah tersaji disana. Dan jika beruntung kita akan mendapatkan angpao yang orang jawa menyebutnya dengan sebutan wisit.

Selain dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, bulan syawal juga sering dipakai untuk liburan bersama. Pada bulan inilah anak perantauan berada di kampung halaman. Salah satu objek wisata yang sering dikunjungi untuk family gathering di sekitar tempat tinggalku adalah Pantai Karang Jahe Rembang. Disana ada banyak wahana permainan yang bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Beberapa wahana yang bisa kita nikmati disana antara lain naik perahu wisata, naik perahu karet, mandi bola, naik motor apv dan mendayung. Dari sekian banyak wahana yang ada, perahu wisata dan perahu karet lah yang banyak disukai wisatawan. Ada dua manfaat sekaligus yang bisa kita dapatkan yaitu berolahraga mendayung dan bermain air laut. Sungguh permainan keluarga yang cukup menyenangkan.

Seperti apakah keseruannya? Simak liputannya dibawah ini dengan menekan tombol play atau menuju channel youtube berikut https://youtu.be/3y_nZ4KktaA



Demikianlah informasi singkat tentang Wahana Bermain Di Pantai Karang Jahe Rembang. Mari kita dukung objek wisata daerah dengan cara membagikan artikel ini ke situs jejaring sosial. Kalau bukan kita yang mengenalkan dan mengeksplore, lantas siapa lagi?
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Main Pelampung Karet Di Pesisir Pantai Karang Jahe Rembang"

Video diatas merupakan keseruan bermain air di pantai karang jahe rembang.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top