Cara tercepat meningkatkan pagerank google - HP Yitno Cara tercepat meningkatkan pagerank google - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara tercepat meningkatkan pagerank google

Dear sahabat,
Setelah satu tahun melakukan eksperimen, akhirnya ketemu juga cara cepat menaikkan page-rank alexa. Ternyata caranya nggak begitu sulit, justru sangat sederhana dan mudah sekali. Tekniknya juga lumayan banyak. Kabar baiknya anda tidak harus melakukan itu semua. Cukup kerjakan yang kalian bisa lakukan.

Bagaimana sudah ada gambaran dengan teknik rahasia yang akan ane beberkan? Jika belum, maka tulisan kali ini memang kami tujukan untuk anda. Nanti akan ane jelaskan dari point yang paling penting sampai faktor pendukungnya. Berikut cara yang ane lakukan selama ini:

1. Isi artikel harus orisinil
Faktor utama untuk mendongkrak posisi di search engine adalah content yang berkualitas. Minimal satu bulan harus ada sedikitnya 5 artikel dengan jarak postingan 6 hari. Jika kamu bisa melakukan ini, maka situs kamu layak diperhitungkan oleh mesin pencari (google, yahoo, dmoz, bing dan yandex). Kalaupun terpaksa nggak bisa konsisten, setidaknya satu bulan harus ada 1 artikel. Jadi jangan dibiarkan kosong.

2. Bikin tulisan yang banyak orang cari
Bentuk tulisannya juga beraneka ragam. Bisa tentang hobi, bisnis, kulliner, wisata, teknologi, cerpen atau puisi. Setiap tulisan memiliki pembaca tersendiri. Itulah yang harus kalian bidik.

3. SEO dan Permainan kata-kata
Jika kamu paham dengan SEO, kamu bisa menerapkannya pada setiap postingan yang kamu buat. Jika nggak mengerti SEO, kamu bisa memainkan kosakata yang kamu punya. Urusan ping, biarkan pemilik hosting yang melakukannya. Inilah yang sering dipraktekkan para penulis cerpen di dunia maya.

4. Blogwalking dan Following
Berkunjung ke rumah maya blogger lain selain memperoleh wawasan baru juga bisa meningkatkan pageview. Karena mereka juga nggak segan-segan berkunjung balik dan berkomentar. Jika kalian belum sempet blogwalking, mungkin karena terkendala paketan yang hampir habis, kalian bisa bikin artikel sendiri dan berkomentar sendiri. Paling tidak tulisan kamu ada komentarnya. Yang tak kalah penting adalah follower. Semakin banyak followers kamu, maka semakin populer blog kamu. Blog yang memiliki pengikut banyak, lebih disukai search engine.

5. Maksimalkan Jejaring Sosial
Jika sobat sering aktif di facebook, twitter dan sejenisnya. Kalian bisa nge-share disana. Tapi jangan terlalu sering juga, karena bisa dianggap spam oleh pihak facebook yang mengakibatkan akun kamu dikunci selama 15 hari.

6. Daftarkan situs anda ke beberapa search engine
Sebenernya ini adalah cara lama yang nggak boleh diabaikan. Karena beberapa mesin pencari mengharuskan memasukkan kode tertentu pada meta tag description. Harapannya sih akan ada pengunjung yang datang darisana.

7. Pergunakan webdesign atau template
Jika kawan-kawan termasuk yang ahli dengan web design, kalian bisa membuat template gratisan yang bisa diunduh siapa saja. Pada bagian footer, isi dengan nama anda yang mengarah ke website anda.

8. Melalui musik atau lagu
Upload lagu favorite kamu di 4shared.com. Jangan lupa edit property lagu dengan mencantumkan alamat situs kamu. Anda akan menjaring pengunjung yang memiliki kesukaan lagu yang sama.

9. Memanfaatkan youtube
Unggah video yang kamu punya di youtube. kalau bisa berisi video lucu, video clip, atau film yang banyak peminatnya. Bubuhkan alamat url kamu pada headline news.

10. Ikut event yang diselenggarakan kawan-kawan blogger
Giveaway merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan backlink dengan cepat. Selain hubungan yang saling menguntungkan, juga bisa mempererat silaturrahim antar sesama blogger.

11. Perbanyak kontributor
Semakin banyak kontributor atau penyumbang artikel, maka kontennya akan semakin banyak dan memiliki topik yang berbeda. Inilah yang sedang diterapkan pada situs emak-emak blogger dan warung blogger.

12. Mempergunakan jasa review atau pasang iklan
Jika temen-temen memiliki dana lebih, kalian bisa memasang iklan di tv. Jika mau yang lebih murah, temen-temen bisa menggunakan jasa review saya atau memasang iklan disini. Harga, ukuran, dan posisi iklan kalian yang tentukan sendiri.

Kesimpulannya:
1. Pageview dan Backlink sangat penting jika ingin menaikkan google dan alexa ranking.
2. Abaikan saja coret-coretan ini. Jika tidak, maka pagerank kamu akan terus meningkat.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
27 Komentar untuk "Cara tercepat meningkatkan pagerank google"

Ini adalah salah satu cara sederhana untuk menaikkan alexa dan google ranking. Untuk mendapatkan cara yang praktis, bisa melakukan percobaan sendiri. Kalau mendapatkan cara yang efektif dan efisien jangan lupa di share kepada kita-kita.

ooh gitu ya caranya, tipsnya boleh juga nih buat blog baru saya :)

1,4,6 sudah diterapkan selebihnya sepertinya kurang maksimal :D

Aku kurang peduli dengan SEO..heheh.. Hajar ajah! :D

Tapi nanti kalau aku serius pengen punya blog buat cari duit, tips-tips diatas akan kujalankan dengan istiqomah :)

Hihi gak berani kalau yang unggah lagu...
Aku pengen euy page ranknya 7 hahaha~

tipsnya manteb Kang, kalo orang semacam saya mungkin masih jauh dari kategori di atas. Alon-alon wae syukur kelakon

Khusus untuk share ke facebook, sehari jangan sampai share puluhan situs. Karena bisa dianggap spam yang menyebabkan akun kamu dikunci selama 15 hari.

banyak banget ya
saya cuma sering blogwalking dan berkomentar aja udah dapet pagerank 1
tapi mau ke pagerank 2 lama banget

gak paham seo..., tapi.. Diusahain sesuai tips2 yang diberikan..

Disamping mengetahui cara cepat meningkatkan pagerank blog, sobat blogger juga perlu tahu sesuatu yang menghambat naiknya page rank. Hambatan-hambatan itu dapat anda baca pada artikel saya yang berjudul Rintangan Penghalang Naiknya Page Rank

maksudnya no.6 contohnya apa mas?

maksudnya mendaftarkan ke situs search engine seperti yahoo dan bing. Jika anda menggunakan platform blogspot dan wordpress, meskipun tanpa mendaftarkan, secara otomatis sudah terdaftar.

Tapi untuk bing dan yahoo perlu mendaftar secara manual. Sahabat bisa bertanya pada mbah google bagaimana cara mendaftar situs ke search engine. Ada banyak sekali artikel yang membahas.

Semakin banyak mesin pencari yang crawl website kita, maka akan semakin bagus kualitas situs kita.

susah ya kalo gak paham SEO, uda nulis bejibun juga sama aja

Menaikkan Pagerank Google tentu saja berbeda cara dengan menaikkan ranking Alexa, intisari menaikkan Page Google adalah dengan mencari serta mengumpulkan backlink yang berkualitas, sedangkan intisari menaikkan (merampingkan) peringkat Alexa adalah dengan meningkatkan pageviews per halaman blog (halaman artikel blog)

manaiki page rank maksudnya bagaimana sih ?.....atau menaiki banklink aja ...?!#$@

cara liat pagerank google gmana??

kayanya harus lebih banyak belajar tentang SEO ni

sangat komplet tutorialnya bos!..yang sulit adalah posting artikel secara rutin, apalagi yang orisinil. ane lebih mengutamakan mendaftar di search engine. untuk sobat moocensusan silahkan tengok blog ane Lintang Gypsum Blog di menu navigasi,disitu bnyk widget/ banner,silahkan klik dan mendaftarkan blog ente

Waduh, ternyata begitu untuk menaikan pagerank Google, terima kasih Gan atas informasinya

oohhh jadi begitu yaa ... hehhe ok ok nice post

bagus nih blognya, bisa dicoba. bagaimana buat backlink masbro?

Waaahh banyak banget tips nya kang,beberapa tips diatas sudah saya jalanin tapi belum juga dapat page rank.susah banget nyuri perhatian si mbah google nya.tks infonya kang sangat bermanfaat.

iya kurang lebih juga begitu , nih website ane juga ke bantu kedongkrak www.mtmdemin.com

Makasihi infonya, sy lg belajar buat blog

Saya sendiri karang tidak ngeh dengan pagerank, ternyata dari pagerank banyak keuntungan yang kita dapatkan salah satunya semakin tinggi pagerank maka dimata mesin pencari akan semakin baik

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top