7 Ide Kreatif Menghasilkan Uang Dari Internet - HP Yitno 7 Ide Kreatif Menghasilkan Uang Dari Internet - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

7 Ide Kreatif Menghasilkan Uang Dari Internet

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Internet merupakan sebuah media dimana segala informasi bisa dengan mudah kita dapatkan disana. Dari mulai gadget, teknologi, video tutorial bahkan sampai cara menggandakan uang di internet tersaji secara lengkap disana. Bagi orang yang memiliki jiwa entrepeneurship pasti mampu mengolah informasi yang ia dapatkan dari internet untuk kemudian dijadikan ladang bisnis yang menghasilkan banyak pemasukan atau passive income.

Berikut Beberapa Ide Kreatif Yang Bisa Anda Coba Untuk Mendapatkan Pemasukan Dari Internet:


1. Menjual Produk Sendiri
Menjual hasil produksi sendiri merupakan pilihan bijak bagi para pebisnis yang ingin melebarkan usahanya di luar daerah. Pasalnya customer yang akan kita bidik pasti akan mencari informasi terlebih dahulu terkait produsen yang produknya akan dibeli. Dengan menyediakan informasi yang lengkap terkait produk dan jasa yang dijual di internet, customer akan semakin yakin dengan kualitas barang yang anda tawarkan.

2. Menjual Jasa ( Penulis Freelance )
Menjual jasa merupakan peluang bisnis yang menjanjikan di internet. Blog ini meskipun pada awalnya saya gunakan untuk berbagi informasi secara gratis di internet, pada kenyataannya saya tetap menerima bayaran dari konsumen yang menggunakan jasa saya baik itu Paid Review atau Jasa Menulis Artikel yang SEO Friendly.

3. Menjual Space Iklan & Membangun Komunitas
Menjual space iklan merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh para pemain besar seperti detik.com dan website besar lainnya. Jika blog atau situs yang anda kelola memiliki banyak pengunjung atau visitor, anda bisa memanfaatkan space kosong yang ada untuk dijadikan tempat memasang iklan. Untuk lamanya iklan yang muncul di halaman homepage, anda bisa membicarakannya dengan advertiser selaku pengguna jasa anda.

Jika anda mempunyai keahlian khusus yang tidak dimiliki oleh orang banyak seperti ilmu trik internet gratis, anda bisa membuat forum atau grup tertutup dimana semua anggotanya merupakan client utama anda. Anda bisa membuka kursus atau menjual jasa konsultasi secara private disana.

4. Menjual Produk Orang Lain
Bisnis internet yang nyaris tanpa modal namun menghasilkan keuntungan yang lumayan besar ialah menjual produk orang lain. Menjual produk orang secara online dalam dunia internet marketing disebut affiliasi atau reseller. Di internet ada banyak sekali situs affiliasi yang menawarkan kerjasama kepada para pemilik online shop untuk menjual produk mereka dengan harga yang sudah disepakati sebelumnya. Semakian banyak barang yang anda jual, maka semakin besar pula komisi yang akan anda dapatkan.

5. Multi Level Marketing a.k.a MLM
Jika pada awalnya sistem MLM dikerjakan secara door to door dalam menggaet konsumen atau prospek, di zaman modern seperti sekarang ini cara itu sudah lama ditinggalkan. Saat ini para member MLM lebih memilih menggunakan internet sebagai sarana untuk mencari konsumen atau prospek yang potensial. Salah satu keuntungan dari MLM yang dikerjakan secara online ialah, upline tidak harus bertemu langsung kepada downline-nya jika ingin mempresentasikan sesuatu.


Video diatas merupakan salah satu contoh member MLM yang melakukan promosi secara online namun malah diajak berhubungan dengan obat kuat. Videonya benar-benar lucu dan menggelitik.

6. Menjual Produk Digital / Non Fisik
Menjual produk digital atau software merupakan salah satu bisnis yang banyak digeluti oleh orang luar negeri. Mereka umumnya memiliki hak khusus atau lisensi terkait produk digital yang mereka jual. Keunggulan produk digital dibandingkan dengan produk yang lain adalah marginnya bisa mencapai 100%. Orang yang ingin membeli produk tersebut juga bisa langsung mengunduhnya saat itu juga.

7. Bisnis Investasi Saham & Sejenisnya
Bagi para investor dan broker, saham merupakan bisnis yang menjanjikan dan dapat mendatangkan pemasukan secara cepat. Sayangnya perlu keahlian khusus jika ingin bermain saham di pasar modal. Jika anda tidak menguasai ilmunya, bisa dipastikan uang yang anda investasikan akan hilang sia-sia tanpa menghasilkan sesuatu. Jika anda ingin terjun dalam bisnis kertas berharga ini, belajarlah pada ahlinya yang sudah lama terjun disana.

Demikianlah ulasan singkat tentang 7 ide brilliant terkait Cara Mencari Uang Di Internet. Informasi yang saya sampaikan diatas akan terasa manfaatnya jika anda berani mempraktekkannya. Namun jika anda hanya berpangkutangan saja tanpa beraksi, artikel diatas sia-sia belaka.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "7 Ide Kreatif Menghasilkan Uang Dari Internet"

Cara menghasilkan uang di internet sebenernya sangat mudah asal tahu caranya.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top