Cara Internetan Gratis Dengan OpenVPN Di Android Terbaru - HP Yitno Cara Internetan Gratis Dengan OpenVPN Di Android Terbaru - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Internetan Gratis Dengan OpenVPN Di Android Terbaru

Cara Menggunakan OpenVPN Di Android Untuk Internet Gratis - Akses internet secara cuma-cuma tanpa pulsa dan kuota merupakan dambaan seorang grtongers mania yang suka berselancar di dunia maya. Segala macam cara dilakukan agar bisa mengakses website secara gratis dari mulai menggunakan VPN PPTP, HTTP Injector, KPN Tunnel, APK Custom dan PSiphone. Alat tempur yang saya sebutkan diatas merupakan tool internet gratis yang wajib dimiliki oleh seorang gretongan mania.

Gretonger mania sendiri terdiri dari dua kelompok. Kelompok yang pertama ialah kelompok yang hanya suka memakai config racikan temen-temennya tanpa tahu isi bug operator. Sedangkan kelompok kedua ialah kelompok yang suka mencari bug operator kemudian meraciknya menjadi sebuah payload yang bisa digunakan untuk internet gratis. Kelompok kedua inilah yang sebenernya menciptakan trik internet gratis telkomsel, indosat, 3AON, axis, XL dan smartfren. Dalam dunia gretongan orang yang mampu menemukan celah operator kemudian meraciknya menjadi sebuah payload dinamakan Phreaker.

OpenVPN sendiri merupakan aplikasi resmi yang bisa kita unduh secara gratis di google playstore. Untuk confignya kita bisa mendapatkannya di situs penyedia jasa vpn atau di grup-grup yang membahas gratisan. Config standar yang dimodifikasi sedemikian rupa inilah yang harus kita gunakan jika ingin merasakan trik internet gratis terbaru tanpa pulsa dan kuota.

Selain dapat digunakan untuk internetan gratis, OpenVPN Connect ternyata juga dimanfaatkan para nettizen untuk membuka situs-situs yang diblokir pemerintah. OpenVPN memang sudah teruji dalam hal menembus firewall yang sangat membatasi. Dengan menggunakan openvpn, ip asli kita akan disembunyikan sehingga cukup aman buat para nettizen yang ingin mengakses situs terlarang lewat VPN atau virtual private network.

Berikut Langkah-Langkah Cara Menggunakan OpenVPN Untuk Internet Gratis Di Android:


1. Download dan install aplikasi OpenVPN Connect di playstore
2. Klik simbol titik kanan tiga pada pojok kanan atas
3. Klik "Import"
4. Pilih "Import Profile From SD Card"
5. Silahkan cari config yang berakhiran .ovpn
6. Setelah itu pilih "Select" untuk mengimpor config tersebut
7. Silahkan jalankan aplikasinya dengan menekan tombol "Connect"
8. VPN terhubung ditandai dengan tulisan "Connected"

Buat temen-temen yang kebingungan dengan tutorial diatas karena belum pernah menggunakannya sama sekali, silahkan tonton video tutorial cara memakai vpn di android dibawah ini dengan cara menekan tombol play yang muncul di layar.


Demikianlah informasi singkat yang bisa saya sampaikan terkait Cara Internetan Gratis Di Android Dengan OpenVPN. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat khususnya bagi para gretongers mania yang haus akan informasi.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Cara Internetan Gratis Dengan OpenVPN Di Android Terbaru"

Cara internetan gratis dengan openvpn ternyata sangat mudah sekali.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top