Embung Mini Jrahi, Tempat Pacaran Paling Asyik Di Pati - HP Yitno Embung Mini Jrahi, Tempat Pacaran Paling Asyik Di Pati - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Embung Mini Jrahi, Tempat Pacaran Paling Asyik Di Pati

Embung Mini Jrahi yang berada di Kecamatan Gunungwungkal merupakan tempat pacaran paling asyik di Kabupaten Pati. Fungsi utama embung mini ini ialah menampung air hujan saat musim penghujan. Sehingga saat musim kemarau datang, petani tidak kebingungan lagi jika ingin mengairi sawah mereka dengan sistem irigasi. Upaya pemerintah dalam hal rekayasa pertanian ini rupanya disambut gembira oleh warga setempat khususnya petani durian yang tinggal di Desa Jrahi, Gunungwungkal - Pati.

Karena lokasinya yang berdekatan dengan objek wisata air terjun grenjengan sewu, embung mini jrahi secara tidak langsung juga mendapat perhatian pengunjung yang kebetulan lewat jalan utama menuju tempat wisata. Banyak sekali wisatawan yang mampir ke tempat ini seusai berkunjung ke air terjun grenjengan sewu. Wisatawan yang datang ke embung ini umumnya tertarik dengan gazebo yang ada di setiap sudut embung. Gazebo yang ada disana memang sangat cocok untuk bersantai bersama teman atau sahabat. Bahkan beberapa kali saya menjumpai pasangan muda-mudi yang sedang asyik bercengkerama disana. Seakan-akan dunia ini milik mereka berdua.

Berikut video rekaman keseruan mereka saat bercengkerama dengan pacar tersayang



Setelah menonton video diatas, saya yakin anda akan baper dibuatnya. Terlebih lagi jika anda menyandang status sebagai jomblo yang sedang mencari pasangan. Jika anda termasuk orang baperan, saya sarankan untuk tidak melihat video diatas. Namun jika anda kuat menyaksikannya, silahan tonton video rekaman diatas. Namun resikonya anda sendiri yang menanggungnya.

Adanya dua tempat wisata keren disana menjadikan Desa Jrahi layak untuk anda kunjungi jika berada di Kota Pati. Saya sendiri sudah beberapa kali berkunjung kesana demi merasakan segarnya air terjun grenjengan sewu yang begitu menakjubkan. Hanya dengan membayar ongkos parkir sebesar 2.000 rupiah saja, kita sudah bisa menikmati air terjun serta pemandangan yang begitu mengagumkan.

Demikianlah informasi singkat tentang Embung Mini Jrahi Gunungwungkal yang bisa saya sampaikan untuk anda. Semoga tulisan sederhana ini menambah wawasan anda tentang tempat wisata keren yang ada di wilayah pati. Jika sahabat sudah pernah pergi kesana, anda perlu mengunjungi objek wisata menarik lainnya seperti Air Terjun Kutugan.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
2 Komentar untuk "Embung Mini Jrahi, Tempat Pacaran Paling Asyik Di Pati"

Embung mini jrahi memang mantap

Bagi bujang seperti saya ini, memang cocok buat pacaran. Dunia hanya milik berdua.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top