Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Iklan Paling Kreatif Dan Termahal Di Dunia (Unik & Lucu) Tahun 2017

Iklan Paling Kreatif Di Dunia - Sebuah bisnis yang terus bergerak maju umumnya memiliki iklan kreatif yang menghabiskan biaya jutaan rupiah. Perusahaan dengan merk dagang Honda misalnya, mereka tak segan-segan membayar orang yang ahli dibidangnya untuk membuat iklan yang benar-benar keren agar selalu terngiang-ngiang di pikiran customer atau pelanggan setianya. Biaya besar yang perusahaan keluarkan dalam pembuatan iklan, mereka anggap sebagai investasi yang nantinya akan mendatangkan keuntungan yang signifikan.

Tujuan awal pembuatan iklan ialah memperkenalkan produk tertentu kepada masyarakat dengan harapan mereka tertarik untuk membelinya. Teknik promosi dengan iklan sendiri ada beberapa macam. Ada yang langsung kepada sasaran dengan cara mengajak masyarakat untuk membeli produk mereka, namun ada juga yang secara tersirat dengan cara memberikan hiburan yang edukatif. Video iklan paling kreatif yang pernah saya tonton rata-rata tidak masuk akal namun sangat menghibur.

Dibawah ini merupakan contoh iklan tv paling kreatif di indonesia yang mampu tembus ke tingkat dunia. Durasinya sendiri tidak terlalu panjang namun sangat berkesan karena dibuat dengan sepenuh hati. One Heart merupakan slogan yang selalu diusung perusahaan dengan merek dagang Honda tersebut. Silahkan saksikan videonya dengan cara menekan tombol play yang muncul dilayar.


Demikianlah informasi singkat yang bisa saya sampaikan terkait contoh iklan paling kreatif dengan biaya mahal. Mahal sebenernya relatif jika video yang dihasilkan cukup sepadan dengan biaya yang dikeluarkan.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
2 Komentar untuk "Iklan Paling Kreatif Dan Termahal Di Dunia (Unik & Lucu) Tahun 2017"

Iklannya benar-benar kreatif dan mengesankan bukan?

boleh minta kontak untuk tanya tanya sob? :) email misalnya

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top