Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Patung Kuda Kota Pati - Tempat Yang Asyik Untuk Pacaran

Patung Kuda Kabupaten Karesidenan Pati
Selain Taman Kota, Pati ternyata masih memiliki tempat wisata yang tak kalah menarik dan seru. Patung Kuda Kota Pati itulah nama yang terlintas saat pertama kali melihat patung tersebut. Padahal sejatinya patung tersebut hendak bercerita tentang Prabu Krishna yang sedang memanah diatas kereta kencana dimana kusirnya adalah Arjuna.

Meskipun tak ada hubungannya dengan sejarah kota pati, paling tidak kabupaten pati semakin terlihat menawan di kancah nasional. Sehingga sematan sebagai kota pensiun akan segera musnah dari ingatan orang dan tergantikan dengan nama Kota Sejuta Pesona.

Karena letaknya yang berada di jantung kota pati, tak heran jika tempat ini selalu ramai oleh pengunjung baik dalam kota maupun luar kota. Bahkan orang yang tak ada rencana untuk singgah di kota pati rela berhenti sejenak untuk sekedar foto selfie di tempat tersebut.

Sayangnya Pemerintah Kabupaten Pati belum menyediakan tempat parkir yang layak di sekitar Patung Kuda tersebut. Jika terus dikembangkan, saya yakin Karesidenan Pati akan mampu mengalahkan Kota Bandung yang dijuluki Kota Seribu Taman.

Seperti apakah keindahan Patung Kuda tersebut? Langsung saja simak videonya dibawah ini.


Jika sahabat tidak bisa menyaksikan video diatas, langsung saja meluncur ke channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/Ni-lQ3wSkhE.

Demikianlah liputan khusus tentang Patung Kuda yang menjadi icon baru dan landmark kota pati. Jika anda memang benar-benar anak asli pati, anda pasti akan menyampaikan artikel ini kepada teman satu perantauan anda.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
3 Komentar untuk "Patung Kuda Kota Pati - Tempat Yang Asyik Untuk Pacaran"

Semakin bangga menjadi warga pati kawan :-)

Jadinya pengen main2 ke pati deh kalo gini...hehehe

pingin ke pati, cabtik juga kalau malam :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top