Lawan Kotak Kosong, Pilkada Pati Gemparkan Indonesia - HP Yitno Lawan Kotak Kosong, Pilkada Pati Gemparkan Indonesia - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Lawan Kotak Kosong, Pilkada Pati Gemparkan Indonesia

Tahukah anda bahwa dalam pilkada serentak ini tak hanya di DKI Jakarta saja yang gempar dengan pesta demokrasi. Di kota pati yang memiliki slogan bumi mina tani juga sedang gempar dan ramai diperbincangkan di media sosial mengingat lawannya adalah kotak kosong. Dalam sejarah pilkada, baru kali inilah pemilihan kepala daerah melawan kotak kosong. Hebatnya lagi fenomena ini terjadi di kota yang dikenal memiliki seribu paranormal a.k.a Hogwart Van Java.

Tak hanya itu saja, sebelum pemilihan kepala daerah berlangsung, banyak oknum yang disinyalir simpatisan Haryanto Arifin yang membagi-bagikan uang kepada warga agar mau berpartisipasi dalam pemilu tingkat daerah ini. Para oknum tersebut berdalih bukan mengajak masyarakat untuk memilih Harfin melainkan sebagai pengganti "uang pocokan" mengingat saat ini lagi musim tanam padi. 

Berdasarkan survei teman-teman kami di lapangan, pilkada kali ini akan dimenangkan olah Kotak Kosong. Jika hal itu benar-benar terjadi, lantas siapa yang akan memimpin kota pati selanjutnya? Saya sendiri juga nggak tahu. Kita berharap siapa saja yang memimpin nanti bisa membawa perubahan kota tercinta ke arah yang lebih baik.

Daripada pusing mikirin itu semua, lebih baik kita tonton video dibawah ini sebagai hiburan. Silahkan tekan tombol play untuk memainkannya atau meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/0YXbbxk64eM

 
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
3 Komentar untuk "Lawan Kotak Kosong, Pilkada Pati Gemparkan Indonesia"

Pilkada lawan kotak kosong merupakan fenomena langka dalam sejarah indonesia

Dan yang menang kali ini tetap Haryanto - Arifin. Slogannya yang berbunyi,"Noto Projo Mbangun Deso" sudah melekat di masyarakat brow.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top