Konveksi Celana Kolor Jogger Pants - HP Yitno Konveksi Celana Kolor Jogger Pants - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Konveksi Celana Kolor Jogger Pants

Kuryokalangan adalah sebuah desa di selatan kota pati yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani. Tapi tahukah anda bahwa ternyata desa ini juga dikenal sebagai pusat konveksi khususnya celana bahan dan celana training. Hasil konveksi dari desa ini terus mengalami inovasi dari masa ke masa. Salah satu produk dari desa ini yang lagi trending topic di media sosial adalah Celana Kolor Jogger Pants.

Salah satu ciri khas celana jogger pants buatan desa ini adalah berwarna terang. Ada yang berwarna hitam, merah, hijau, biru dan biru dongker. Warna tersebut sengaja dipilih karena kebanyakan warga indonesia suka yang terang daripada yang remang-remang. Motif sablonannya juga bervariasi sehingga pelanggan bisa leluasa memilih motif yang mereka sukai.

Bahan yang digunakan untuk membuat celana jogger pants juga bermacam-macam. Ada yang terbuat dari kain diadora, sogo, twill cutton, loreng dan lotto. Perbedaan jenis bahan tentunya sangat berpengaruh terhadap harga jual. Tapi yang jelas harganya masih terjangkau di kalangan masyarakat indonesia.

Berikut contoh produk konveksi dari desa kuryokalangan :

Grosir Celana Kolor Jepara

Konveksi Celana Kolor Pati

Konveksi Celana Jogger Pants welahan

Agen Celana Jogger Pants Kalinyamatan

Distributor Celana Training Kudus


Bagi sahabat yang tertarik dengan produk kami, silahkan melakukan pemesanan melalui contact us. Kami juga membuka kesempatan kepada anda yang ingin berwirausaha dengan menjadi mitra kami. Dengan menjadi Agen Celana Kolor produk kami, anda akan mendapatkan harga khusus selaku reseller atau distributor.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
3 Komentar untuk "Konveksi Celana Kolor Jogger Pants"

Konveksi Celana Kolor yang ada di desa kuryokalangan terus mengalami perkembangan hingga saat ini.

hee...baru lihat judulnya, saya udah ketawa duluan, itulah salah satu kehandalan akang Yitno dalam gayanya menulis, hee..setelah di baca, ternyata celana kolor yang dimaksudkan tidaklah sama dengan apa yang saya pikirkan, mohon maaf kang,hee, lucu sendiri oo, agen juga ni kang, salam sukses kang,salam santun, salam silaturahim

Banyak kok mas model celananya. Makanya disana saya sertakan nomer Pin BBM saya. Agar kita bisa beekomunikasi lebih intens :-)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top