Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Pakai Telor - HP Yitno Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Pakai Telor - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Pakai Telor

Pada episode sebelumnya saya telah mengupas secara lengkap bagaimana Cara Membuat Mie Rebus Spesial Pakai Telor. Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara bikin nasi goreng yang lezat dan nikmat. Saya yakin kedua makanan ini sangat familiar di telinga anda apalagi kalau anda menyandang status sebagai Anak Rantau.

Saat kondisi terjepit alias tidak punya banyak uang, makanan yang banyak mengandung karbohidrat ini menjadi andalan untuk mengganjal perut yang keroncongan. Alasannya cukup simple yaitu tidak dibutuhkan banyak bumbu dapur untuk membuatnya. Disamping itu proses pembuatannya juga sangat mudah dan cepat sehingga bisa langsung dinikmati saat itu.

Meskipun sangat sederhana, bukan berarti masakan ini tidak bergizi. Ada banyak variasi yang akan saya hadirkan disini sehingga kebutuhan serat dan protein tetap terpenuhi. Serat kita dapatkan dari kubis dan sawi, sedangkan protein kita peroleh dari telur ayam. Semua kita satukan dalam menu Nasi Goreng spesial Pedas Mantap yang akan saya bagikan pada episode kali ini.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Special Fried Rice sebagai berikut:

- 3 Siung bawang putih
- 5 Siung bawang merah
- 5 Buah cabe rawit
- 1 Buah telor ayam
- Kubis atau kol
- Mentimun & Tomat
- Kecap manis secukupnya
- Merica bubuk secukupnya
- Garam secukupnya
- Penyedap rasa secukupnya
- Minyak goreng secukupnya

Adapun cara membuatnya, sahabat bisa melihat video tutorial yang telah saya sediakan dibawah ini dengan menekan tombol play.



Bagi sahabat yang nggak bisa melihat video diatas karena device yang tidak mendukung, langsung saja menuju channel youtube yang saya berikan berikut https://youtu.be/-CqwJ6TpRYk

Demikianlah informasi singkat Cara Bikin Nasgor Spesial Pedas Mantap Pakai Telur Yang Lezat. Mari kita hidup mandiri dengan acara memasak sendiri. Nanti kalau sudah punya istri, baru kita masak bersama-sama dan nikmati sama-sama. Makan sepiring berdua itu sangat romantis kawan :-)
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
3 Komentar untuk "Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Pakai Telor"

Nasi goreng memang makanan simple namun kaya manfaat. Dan yang paling penting adalah bisa mengganjal perut yang lapar dengan cepat.

Enak lagi kalau yg masak istri di rumah,bukan teman mess di pabrik..

Hahaha wah pak rozi menyindir saya ini. Mohon doanya ya pak agar segera dipertemukan dengan jodoh dunia dan akhirat #senyum.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top