Air Terjun Grudo Selonatah Pati - HP Yitno Air Terjun Grudo Selonatah Pati - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Air Terjun Grudo Selonatah Pati

Air Terjun Grudo a.k.a Air Terjun Selonatah adalah 5 buah air terjun yang berada dalam satu lokasi. Secara administratif air terjun grodo ini terletak di Dukuh Selonatah Desa Gunungpanti Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Adanya air terjun selonatah dan beberapa objek wisata di sekitarnya, membuktikan bahwa pegunungan kendeng ternyata menyimpan potensi wisata yang luar biasa.

Meskipun berada di kecamatan winong, air terjun grudo ini justru berdekatan dengan kecamatan tambakromo. Akses jalan untuk menuju lokasi air terjun juga sangat mulus jika lewat jalur ini. Untuk rutenya sendiri bisa melalui Kecamatan Tambakromo - Dukuh Gayam - Desa Pohgading kemudian baru masuk ke Dukuh Selonatah. Ketika sampai di Dukuh Selonatah, kita masih harus melewati kebun jagung milik warga setempat untuk sampai ke lokasi.

Rasa capek dan haus dalam perjalanan akan segera terobati tatkala melihat pemandangan air terjun selonatah yang menakjubkan. Lima buah air terjun berjajar jadi satu membentuk panorama alam yang luar biasa indah. Meskipun sangat menawan, rupanya tak banyak yang tahu tentang keberadaan air terjun ini. Hal ini karena lokasinya yang berada di pedalaman dan masih jarang yang mengeksplore tempat ini kecuali Komunitas Pati Bumi Blogger.

Seperti apakah keindahan air terjun selowire ini? Simak reportasenya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Bagi sahabat yang nggak bisa melihat video streaming diatas, langsung saja menuju channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/4IrlHKwowC4

Demikianlah informasi singkat tentang Air Terjun Selonatah yang memukau. Mari kita jaga alam sekitar agar anak cucu kita juga bisa menikmatinya. Jangan menebang pohon jati yang ada sebelum waktunya. Cintailah lingkungan dan alam sekitar, insyaallah alam juga akan memberi manfaat kepada anda.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Air Terjun Grudo Selonatah Pati"

Sungguh air terjun yang memukau dan menakjubkan.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top