Pati Bumi Blogger - Komunitas Pecinta Nge-Blog Kota Seribu Paranormal - HP Yitno Pati Bumi Blogger - Komunitas Pecinta Nge-Blog Kota Seribu Paranormal - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Pati Bumi Blogger - Komunitas Pecinta Nge-Blog Kota Seribu Paranormal

komunitas pati bumi blogger
Pati Bumi Blogger merupakan sebuah komunitas blogger pati. Kelompok ini terbentuk atas inisiatif seorang blogger asal pati bernama Hilal Arreza. Awalnya dia merasa prihatin, kenapa di daerah pati belum ada komunitas yang membahas tentang dunia blogging. Padahal kota tetangga seperti rembang dan kudus sudah ada perkumpulan yang mengupas segala pernak-pernik blog dimana seluruh anggotanya suka nulis lewat media blog.

Bermula dari rasa prihatin itulah, akhirnya kang Hilal dan kawan-kawan membuat sebuah grup facebook bernama Pati Bumi Blogger. Grup ini dibuat dengan tujuan mengumpulkan orang-orang yang hobi ngeblog yang berasal dari kota pati. Grup yang awalnya hanya beranggotakan tiga orang saja, kini telah berkembang menjadi grup spektakuler dengan ratusan anggota.

komunitas blogger patiKamis, 19 Februari 2015 kemarin - komunitas ini mengadakan kopdar kali kedua di mao susu. Salah satu tema yang dibahas pada kopdar tersebut adalah tentang cara fokus nulis blog. Kebetulan yang membawakan materi tersebut adalah saya sendiri. Sebenarnya aku bukan orang yang ahli dalam dunia blog. Namun karena mendapat kepercayaan berbicara di depan publik, aku berusaha semaksimal mungkin mencari bahan-bahan yang aku butuhkan supaya bisa mengisi acara dengan sebaik-baiknya.

Kedepannya acara kopi darat akan digelar secara rutin di tempat-tempat yang berbeda. Hal ini bertujuan agar anggota tidak merasa bosan. Dan nantinya setiap anggota akan diminta untuk membawakan materi tentang ilmu yang mereka kuasai. Karena dibentuknya grup ini tidak lain adalah untuk saling berbagi informasi.

Jika anda mempunyai blog berplatform apa saja dan berasal dari wilayah pati, silahkan bergabung dengan kami di Komunitas Pati Bumi Blogger. Klik aja gambar yang ada dibawah ini untuk menuju grup facebook yang luar biasa dahsyat dan spektakuler.

kelompok pecinta ngeblog asal karesidenan pati
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
3 Komentar untuk "Pati Bumi Blogger - Komunitas Pecinta Nge-Blog Kota Seribu Paranormal"

Dengan saling bersilaturrahim, kita akan mendapat ilmu pengetahuan sekaligus memperoleh sahabat yang sama-sama suka dunia kepenulisan.

serem..juga ke pati.... beneran banyak paranormal ya... :)

punya banyak paranormal berarti warga pati rata-rata orang pandai :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top