Penyebab 3 AON Tidak Bisa Download - HP Yitno Penyebab 3 AON Tidak Bisa Download - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Penyebab 3 AON Tidak Bisa Download

kartu 3 aon bermasalah tidak bisa download video mp3
Kasus 3 AON tidak bisa saya gunakan untuk download ini berawal ketika saya membeli perdana baru dengan kuota 2 GB. Saat itu saya hanya mengira kalau operator sedang melakukan maintenance atau sedang ada gangguan teknis. Pasalnya saya masih bisa browsing dan nonton video streaming di youtube.

Di hari berikutnya saya mencoba mengunduh beberapa lagu mp3 kesukaan saya. Tetapi hasilnya tetap nihil yang ditandai dengan munculnya tulisan "timeout request" pada browser mozilla. Usaha saya tak sampai disitu saja. Saya coba disconnect modem kemudian mengganti apn 3data menjadi 3hsdpa. Namun hasilnya tetap sama saja.

Masalah seperti ini akhirnya saya bawa kedalam sebuah grup komputer untuk menemukan solusinya. Ternyata kasus seperti ini juga banyak dialami pengguna kartu 3 AON di seluruh indonesia. Dan penyebab utamanya adalah karena operator TRI menerapkan ip static.

Coba cek ip anda di http://whatismyipaddress.com. Jika ip anda adalah 202.67.41.51, berarti IP anda sama dengan kartu TRI yang saya gunakan. Dan saya pastikan ip tersebut juga sama dengan jutaan pengguna 3 AON di seluruh indonesia.

Kesimpulannya adalah ip anda dianggap spam oleh beberapa situs besar, sehingga anda tidak bisa mengakses situs tertentu atau mendownload file yang kalian butuhkan. Solusinya adalah dengan menggunakan openvpn atau ssh.

Jika sahabat belum mengerti cara menggunakan openvpn atau ssh, silahkan meluncur ke situs saya di websitemini.blogspot.com. Disana anda akan mendapatkan pengetahuan tentang dunia internet dan trik gratisan.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
11 Komentar untuk "Penyebab 3 AON Tidak Bisa Download"

Semua masalah pasti ada solusinya. Solusi bisa diperoleh dari siapa saja. Bisa lewat forum dan bertanya pada ahlinya atau mencari di internet dengan keyword tertentu.

Iya dulu kartu 3 saya tidak konek. Kadang muncul tulisan "Eror 642" kira kira gitu deh. Namun begitu saya cek di mobile partnernya ternyata kotak dialog Media Partnernya belum diisi dengan "3data " hieiehiee. Sekarang sudah tidak ada masalah lagi. Khusus untuk wilayah saya di Kabupaten Kubu Raya Kalbar, kartu 3 AON ini memang yahuud, tokcer alias lancar tralala

kebetulan saya pakai internet 3 mas, tapi kok lancar aja nih buat download. Saya pakai nya yang voucher 25 ribu :)

saya juga gk bisa ini mas. pakek 3 aon. ane kira modem saya yg rusak.
mampir ya di website baru saya . idjas dot com

sip deh saya catat siapa tau 3 yang saya punya bermasalah

Dulu saya pengguna 3. Tapi sekarang sudah tidak

Saya gak pernah pakai ini, jadi gak mudeng :D

ya ga mungkin donk 1 public ip dipake semua pelangga 3. 1 ip dipake sama user di satu wilayah itu mungkin, tapi ga akan semua wilayah pake ip tsb. routernya ga bakal sanggup menghandle semua pelanggan. lagian tri punya ribuan ip ga cuma 1.
tp emang bener, yg bikin ga bisa download soalnya ip itu udah dilaporin sbg spam. buat ngatasinnya bisa pake vpn, ssh, proxy, atau sekalian pindah wilayah biar ga dpt ip itu :D

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top