Ladang Uang Blogger - HP Yitno Ladang Uang Blogger - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Ladang Uang Blogger

Dear Sahabat,
Sekarang ini sudah nggak jamannya lagi kalau ngeblog hanya digunakan sebagai kesenangan semata atau just for fun. Kalau sobat mau memperhatikan secara seksama, banyak blogger yang awalnya hanya menyalurkan bakat menulis sekarang sudah mulai menggeluti dunia bisnis internet.

Kenapa mereka berani terjun ke dalam  internet marketing? Karena cara menjalankannya cukup mudah dan sangat menjanjikan. Kita juga nggak direpotkan dengan melakukan promosi seperti sales pada umumnya. Kita hanya menyediakan space untuk dipasangi banner iklan atau produk. Setelah itu kita biarkan saja berjalan dengan sendirinya. Hobi menulis masih bisa kita kerjakan sebagaimana mestinya. Apa nggak enak banget tuh?

Berikut bisnis online yang ane rekomendasikan:
1. Cloap Affiliasi
Cloap adalah bisnis affiliasi yang mengadopsi amazon.com. Ini adalah program affiliate pertama di Indonesia yang berani memberikan bonus sponsor langsung kepada para anggotanya. Bonus yang diberikan juga nggak tanggung-tanggung. Pada awal peluncurannya, bonus sponsor bisa mencapai Rp40.000,00/orang. Bisnis ini masih menjadi primadona karena terbukti membayar. Asal tahu saja, penghasilan terbesar yang pernah ane peroleh adalah dari program ini. Bagi yang ingin bergabung, silahkan klik banner dibawah ini untuk menuju situs resminya. Jangan sampai terlambat karena yang mendaftar tiap harinya bisa mencapai ratusan.
cara dapat uang melalui internet

2. AdsenseCamp
AdsenseCamp adalah PPC lokal yang bisa kita jadikan alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari internet. PPC ini dikelola oleh tenaga profesional yang handal. Keamanannya juga cukup terjamin. Cara pendaftarannya juga cukup mudah dan nggak ribet seperti program pay per click pada umumnya. Bahkan blog yang hanya mempunyai satu postingan juga bisa bergabung di program ini. Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam bisnis ini, silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar.
pasang iklan dapat duit

3. AdRewa
AdRewa adalah ppc lokal yang memberikan dua keuntungan sekaligus. Selain pay per click, kita juga bisa mendapatkan komisi sebesar 15% dari pengiklan yang mendaftar atas rekomendasi kita dan 10% atas publisher yang mendaftar atas rekomendasi kita. Uniknya lagi AdRewa sudah mendukung wap atau mobile web, jadi sangat cocok bagi blogger hape. AdRewa baru diluncurkan pada awal mei bulan ini. Jadi kesempatan masih terbuka lebar bagi publisher atau blogger yang ingin bergabung di bisnis ini. AdRewa sekarang lagi mengadakan kontes bergengsi yang bisa diikuti oleh siapa saja. Tapi sebelum mengikuti lomba yang diselenggarakan, temen-temen harus terdaftar dulu sebagai anggota AdRewa. Bagi kawan-kawan yang ingin mendaftar, silahkan klik banner dibawah ini untuk menuju situs resminya.
solusi alternatif mendapatkan uang dan gudang uang

4. Paid Review Indonesia
Sebenarnya paid review lokal ada banyak. Namun yang masih eksis hingga saat ini adalah PaidReviewIndonesia.com. Untuk bisa bergabung dengan bisnis ini, blog sahabat harus memiliki pagerank minimal 1 dan alexa rank dibawah 4 Juta. Besarnya gaji ditentukan oleh pagerank google.

Itulah daftar situs penghasil uang yang bisa kalian jadikan acuan untuk mendulang uang dari internet. Untuk gudang uang lainnya, insyaallah akan ane informasikan pada postingan berikutnya. Jadi tetep pantau terus situs ini karena sewaktu-waktu akan saya terbitkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Update Info (1 Desember 2013):
Sampai saat ini yang terpercaya hanya cloap dan paid review indonesia
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
12 Komentar untuk "Ladang Uang Blogger"

Tidak ada salahnya mencoba bisnis online. Kalau takut yang berbayar, mending yang gratis dan terbukti membayar. Situs tersebut diatas adalah situs penghasil uang yang sering diikuti para blogger mania.

Terimakasih informasinya mas.

Saya akan mencobanya.

Salam manis dari Jember

Alhamdulillah sy msh cukup dgn bisnis di dunia nyata..., tp skali2 mencoba jg gpp.., makasih infox Pak *smile

Bagi sahabat yang masih kebingungan cara mendaftarnya, ane menyediakan panduan lengkap cara pendaftarannya. Temen-temen bisa membaca langkah-langkahnya pada artikel dibawah ini:
1. Cara Daftar Cloap
2. Cara Mendaftar AdsenseCamp
3. Cara Mendaftar AdRewa

Kang, lha mbok yao blog ku di daftarin yang begituan kang..

(NOORMA)

dapet bonus dari CLOAP setelah berapa bulan pasang banner? saya belum dapat2 hehehe...

Kalau aku ikutnya idblognetwork.. lumayan loh kalau dapet PPP rutin setiap bulan bisa ngalahin gajinya pns ;)

Terima kasih infonya, Om Hadi :)
Kemarin yang CLOAP sudah daftar, tapi belum bisa disetujui.. dengan catatan yang sangat manis. Lain waktu kalau traffic blog udah nanjak, saya boleh menghubungi mereka. asiiik :D

banyak juga ya ladang uang bagi blogger, heee

wah aku jg mau donk daftar.. makasih ya infonya..

banyak info yang saya dapat serap disini,hehehe
sayangnya belum dapat PR gan

saya juga blm dapat PR :(

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top