Cara Daftar AdRewa - HP Yitno Cara Daftar AdRewa - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Daftar AdRewa

Dear Sahabat,
Hati ini miris rasanya ketika mengetahui ada jasa pembuatan akun google adsense dengan tarif 50 ribu. Kalau dia bisa menjamin tidak akan di banned selama satu tahun sih nggak masalah. Dia hanya berani memberi garansi beberapa minggu atau satu bulan saja. Padahal waktu yang sebentar itu digunakan management google adsense untuk mengamati situs kamu. Setelah itu akan diputuskan akan di banned apa tidak meskipun awal-awalnya di approve.

Lantas apa kita bisa menjamin kalau akun google adsense yang kita punya, murni untuk situs kita saja atau dicabangkan dengan blog orang lain atau malah percabangan dari akun adsense sang pemilik jasa. Kalau akun google adsense yang kita punyai merupakan cabang dari akun google adsense kepunyaan sang pemberi jasa, sewaktu-waktu mereka dengan bebas memutuskan akun GA di website kita karena dianggap sudah nggak menguntungkan lagi. Kalau sudah begitu siapa yang dirugikan kalau bukan kita. Paling enak itu mendaftar atas usaha kita sendiri. Masih banyak kok blogger yang mau berbagi cara mendaftar google adsense di internet secara gratis.

Jika sudah mencoba berkali-kali namun tetap saja ditolak, lebih baik mencari alternatif lain. Temen-temen bisa mendaftar di chitika, sitti, idblognetwork, adsensecamp atau yang terbaru saat ini adalah AdRewa dari Astamediagroup. Untuk AdRewa sendiri baru diluncurkan pada awal mei ini. Meskipun terbilang baru ppc ini layak kalian ikuti karena syaratnya begitu mudah. Bisa disandingkan dengan program ppc lainnya pula. Minimum payoutnya juga nggak terlalu tinggi, hanya 50 ribu. Lumayan bisa digunakan untuk membeli pulsa modem kalau sudah menerima pembayaran (earning). Kalau tertarik ppc lokal indonesia ini, ane menyediakan panduan cara pendaftarannya secara lengkap.

Berikut cara mendaftar AdRewa:
1. Klik banner dibawah ini untuk menuju situs resminya
daftar adrewa

2. Klik mendaftar pada bagian bawah publisher

cara daftar adrewa

3. Isi data dengan benar

cara mendaftar AdRewa.com

4. Buka email kamu untuk konfirmasi pendaftaran
5. Tinggal menunggu persetujuan dari team AdRewa
6. Jika disetujui, sobat akan menerima email seperti gambar dibawah ini

cara mudah mendapatkan uang dari blog

7. Silahkan gabung di mailing list AdRewa

cara cepat menghasilkan duit dari website

8. Klik link paling bawah untuk login pertama kalinya

Cara dapat duit dari internet

9. Klik Buat Slot Iklan

cara dapat uang dari web

10. Atur slot iklan yang kalian inginkan lalu klik Buat Kode Html Iklan

ppc lokal indonesia berbasis keyword

11. Scroll ke bawah dan salin kode iklan

adrewa scam apa tidak

12. Tempelkan kode iklan pada situs kalian

Update Info (1 Desember 2013):
PPC ini sangat tidak saya anjurkan untuk anda ikuti. Pengelolanya sangat tidak profesional. Jumlah uang yang saya peroleh tiba-tiba lenyap. Temen-temen yang mendaftar atas rekomendasi saya juga hilang. Belum ada blogger yang membuktikannya kalau ppc ini beneran membayar.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
17 Komentar untuk "Cara Daftar AdRewa"

Sesama blogger seharusnya saling membantu. Jangan malah digunakan sebagai ajang bisnis adsense seperti itu. Kalau mau bisnis, bukan seperti itu caranya. Jasa pembuatan website atau web designer itu lebih bisa diterima.

update informasi:

Ketika bergabung disini, anda akan mendapat tiga keuntungan sekaligus:
1. Kita akan dapat komisi 15% dari advertiser yang mendaftar atas rekomendasi kita
2. Kita akan dapat komisi 10% dari publisher yang mendaftar atas rekomendasi kita
3. Ada sistem pay per click seperti pada umumnya.

daftar adesent memang sulit ya sob, banyak persyaratannya

ooh, kayaknya ini semacam affiliate juga ya mas??

saya memang kecewa sama GA, tapi sekarnag saya pake Chitika, sekali daftar langsung di terima, bisa dilihat di blog saya

wow makin asik ya peluang mendulang dollar di blog, sukses selalu sob sama usahanya ya, dan jangan lupa nanti kl gajian kita ngopi bareng, hahaha :D

Mantap Sob, lebih banyak peluang dan tidak terpaku akan satu adds saja untuk para blogger.

Sukses selalu

Update Informasi:
Selain adrewa, ada juga bisnis online yang cukup menjanjikan. Bisnis yang saya maksud sudah saya kumpulkan dalam arsip yang berjudul Kebun Uang Saya

lumayan ribet memang, tapi moga berhasil :D

Ternyata AdRewa care dan transparant. Jika masih kebingungan, kita bisa bertanya langsung dengan customer service atau admin langsung. Tentu harus menjadi anggota dulu dan login ke dashboard.

untuk iklannya seperti apa tuh sob/ demo iklannya, hheee

Bisa dicoba kayaknya mas yitno, besok besok mau ternak blog ah, biar bisa pake banyak advertiser, hehe

Semoga nanti bisa mendaftarkan diri ya Mas.

Karena kemarin sempet patah hati karena Adrewa lemot sihm padahal juga kepengen ikutan contesnya.

Saya sudah daftar dan linknya dari sini...

Daftar GA memang sangat ketat persyaratannya, tapi bukan berarti tidak bisa. Lebih baik hindari menggunakan jasa pembuatan akun adsense

Daftar GA via jasa pembuatan GA? No Way Logikanya kalau blog pernah ditolak GA kemudian tetap dipasangi GA dari jasa tsb sama saja nyari masalah.Ditolak berati blog belum layak mending secara natural lebih aman walaupun sulit.

dulu sempat berfikir juga kalau adrewa scam, sampai iklannya di blog saya perkuliahan.com sempat tak cabut, soale ngajuin payout sampai 4 bulan baru dilakukan pembayaran. tapi walau lama ternyata terbukti membayar

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top