Merubah tampilan sms nokia e63 menjadi seperti iphone dengan free-isms version 1.11 signed - HP Yitno Merubah tampilan sms nokia e63 menjadi seperti iphone dengan free-isms version 1.11 signed - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Merubah tampilan sms nokia e63 menjadi seperti iphone dengan free-isms version 1.11 signed

Salam super sobat blogger.

Mungkin sebagian besar pengunjung blog ini merasa bosan atau jenuh dengan artikel-artikel yang ane sajikan. Karena topik yang ane sajikan selalu berkaitan dengan opera-mini. Habis mau gimana lagi sob, browser opera mini inilah yang senantiasa menemaniku surfing di internet (Dunia maya). Edisi kali ini agak sedikit berbeda, tapi masih berkaitan dengan smartphone.

Apa itu?
Dari judulnya aja sudah kelihatan apa yang ingin ane bagikan. Yups betul sekali kawan. Kali ini ane mau berbagi aplikasi yang mampu merubah tampilan sms Nokia E63 menjadi seperti Iphone. Jangan khawatir dengan aplikasi ini, karena free-isms 1.11 signed telah mendapatkan sertifikat. Itu artinya freeware ini dinyatakan aman dan dapat diterapkan di handphone berbasis symbian. Aplikasi ini beroperasi pada symbian s60v3 dan s60v5.

Jadi mulai sekarang jangan minder lagi dengan temen-temen yang punya Blackberry atau Iphone. Karena kita juga punya hape seperti mereka. Kalau orang bilang Nokia rasa Iphone. Tapi nggak masalah kan? Yang penting rasanya bung.

Berikut screenshotnya kawan:
free isms version 1.11 final

Kalau sobat blogger mau mengunduhnya, silahkan klik link download dibawah ini. Tunggu apa lagi, mumpung software ini gratis.
download gratis free_isms 1.11 final

Berkreasilah tanpa batas selama kamu bisa dan mampu melakukannya

Top article:
1.
2.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
22 Komentar untuk "Merubah tampilan sms nokia e63 menjadi seperti iphone dengan free-isms version 1.11 signed"

Bisa sekali sob. Awalnya ane tahu aplikasi ini juga dari hape temenku yang hp-nya symbian S60 5th. Free isms ada beberapa versi. Nah yang ane share adalah versi terakhir dan final. Sudah signed juga. Mantap dah pokoknya.

halo sob salam kenal saya cuma mampir, sambil minta tanda tangan berupa "follow me back", boleh kan sob. Thanks berat

Salam kenal juga kawan :)
Haduh jadi terharu, bukan artis kok dimintai tanda tangan. Ngeblognya pakai pc atau hp. Sudah pernah nyoba aplikasi free isms belum?

yoyoy sob, berkreasi terus tanpa batas, dan semoga bermanfaat :D

Berkreasi harus tetap dijalankan kalau mau menjadi seorang blogger sejati. Betul nggak kang stumon?
Semoga saja artikel-artikel ane disini bisa bermanfaat buat semuanya. Kalaupun tidak, saya gunakan sebagai gudang arsip sob. Kalau sewaktu-waktu butuh, ane tinggal meluncur kesini. Jadi nggak usah repot-repot lagi sama mbah google.

gw udah gitu kok tampilannya jadi kaya chating ya bang..

yep, Amin, semoga bermanfaat tentunya tujuan kita semua sob :D

Betul sekali kang stumon.
Apalagi bisa menjadi amal jariyah.

Iya kang uzay.
Tampilan sms-nya seperti chatingan. Jadi meskipun sms-an ria dengan banyak teman, nggak mungkin salah kirim sms.

mas,,kalo untuk hp nokia 5130 ada gak ??

Ehm ...
Wah ane kurang tahu. Coba aja cari di mbah google.

sob klo udah di install ,, langka sealnjutnya ap lgi sob ?

download nya dari hp langsung apa dari pc duluuu ??

Kalau sudah terinstall, tinggal dipakai aja buat sms-an sob. Uji coba aja semua menu didalamnya. Nanti juga mahir untuk menggunakan aplikasi isms ini.

Gunakan aplikasi free-sms aja sob.
Paling tidak symbian dan java nggak kalah dengan android, blackberry dan iphone.

Darimana aja bisa sob.
Kalau dari pc, silahkan dipindah dulu ke external memory. Setelah itu buka via HP sobat. Kemudian install deh.
Untuk penggunaannya, silahkan dicoba aja satu per satu fiture-fiture didalamnya. Suatu saat juga akan mahir menggunakannya. Seperti memakai sms biasa saja.

cara install nya gmn gan yg di tanda x nya langsung di ok apa gak gan ?

sob caranya gmn???sya instal kok g bisa,,file rusak gtu,,mksunya gmn???tlong kasih tau,,mkasih

Coba kamu remove lagi aplikasinya. Setelah itu kamu download lagi disini. Ada kemungkinan saat proses download yang pertama kali itu file corrupt atau nggak terunduh dengan sempurna. Jadi saat diinstall akan ada peringatan file rusak.
Terus jangan lupa di pengaturan hape-nya izinkan semua aplikasi untuk di install ya. Setelah itu install lagi deh. Soalnya kemarin temenku baru aja install free isms ini. Dan ternyata masih bisa terinstall dengan baik di Nokia C6 miliknya.

sob saya uda instal dan lancar2 aja registrasinyapun gax ada kendala dan emang oke banget tampilanya,tapi yang jadi masalah gimana caranya supaya tu aplikasi bisa menyatu ama folder pesan yang sebenarnya karena setelah saya buka inbox dari olahPesan tampilanyan gak berubah,tampilanya berubah kalo kita buka dari aplikasi i-sms itu sendiri.makasih sob jaya selalu......

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top