Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Tiga Cara Unik Memakai Sarung Saat Bulan Puasa Ramadhan

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh keberkahan yaitu ramadhan. Pada bulan ini setan dan jin di belenggu sehingga tidak bisa menggoda manusia untuk berbuat kebaikan. Siangnya manusia yang beriman berpuasa dengan cara menahan lapar dan haus serta hawa nafsu yang ada, sedangkan malamnya mereka beribadah menunaikan sholat tarawih berjamaah di masjid.

Masjid yang biasanya kosong oleh jamaah tiba-tiba menjadi penuh dan sesak. Semuanya berebut untuk berada di shaf paling depan untuk mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT. Pakaian yang dikenakan untuk sholat juga bagus, rapi dan wangi. Sikapnya sangat mencerminkan pribadi yang religius layaknya jebolan pondok pesantren.

Pada episode kali ini saya ingin berbagi ilmu pengetahuan tentang cara memakai sarung yang tidak lazim namun sangat disukai para pemakai sarung. Silahkan praktekkan sendiri di rumah dan bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian di daerah anda. Tutorial video yang akan anda lihat kali ini sangat praktis dan tidak ribet seperti tutorial hijab yang memakai banyak peniti.

Langsung saja tonton videonya dibawah ini dengan menekan tombol play atau menuju channel youtube berikut https://youtu.be/Dqc1VA45MNI


Demikianlah Tutorial Singkat Cara Pakai Sarung Yang Tidak Biasa. Saya pribadi mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan. Semoga segala perbuatan yang anda kerjakan pada bulan ini dicatat sebagai amal kebaikan. Jika anda suka dengan artikel ini, silahkan like dan share ke media sosial. Kalau tidak suka silahkan subscribe channel saya.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
3 Komentar untuk "Tiga Cara Unik Memakai Sarung Saat Bulan Puasa Ramadhan"

Praktekkan video diatas dan bersiaplah menjadi pusat perhatian.

Benerbener bisa jadi pusat perhatian itu bang....

Yups betul sekali. Tinggal yang makai sarung berani keluar rumah atau tidak hehehe

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top