Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Konser Iwan Fals 2016 Di Stadion Joyokusumo Pati

Konser Iwan Fals akhirnya digelar di Stadion Joyokusumo setelah sebelumnya sempet batal karena alasan yang nggak jelas. Konser tunggal sang legendaris ternyata mampu mengundang jutaan penonton dari wilayah pati dan sekitarnya. Begitu antusiasnya para Oi Mania yang hadir, sebagian penggemar tidak kebagian tiket dan harus rela menyaksikan performa sang legenda dari balik tembok.

Lagu-lagu iwan fals yang keras dan identik dengan kritik sosial maupun politik rupanya sangat disukai generasi muda yang tergabung dalam Komunitas Oi Mania. Bendera Oi Mania terus dikibarkan selama pertunjukan berlangsung. Ratusan personil kepolisian diterjunkan untuk mengamankan lokasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Melihat banyaknya fans yang hadir, Iwan Fals Concert kemungkinan akan kembali digelar di Kabupaten Pati. Untuk lokasinya sendiri masih dirahasiakan mengingat belum ada tempat yang lebih besar dari Stadion Joyokusumo Pati. Namun yang jelas sang penyelenggara akan terus mencari lokasi strategis dan lebih besar dari Stadion Joyokusumo agar dapat menampung Oi Mania.

Seperti apakah antusiasme penonton Konser Iwan Fals Di Kota Pati ini? Simak reportasenya dibawah ini dengan menekan tombol play atau langsung menuju channel youtube berikut https://youtu.be/qMchonurdz4

SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
1 Komentar untuk "Konser Iwan Fals 2016 Di Stadion Joyokusumo Pati"

Konser yang menghadirkan sang legenda sudah pasti akan mengundang jutaan penonton.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top