Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Kerja Kantoran

suka duka kerja kantoran
Dulu aku punya angan-angan mendapatkan pekerjaan yang kerjanya hanya duduk di depan komputer. Pikirku saat itu pekerjaan yang menggunakan komputer itu keren banget. Berangkat dari rumah langsung masuk kantor, buka komputer, mengetik tulisan, browsing sana-sini, kirim email dan setiap akhir bulan terima gaji.

Tapi ternyata kerja kantoran itu punya permasalahannya sendiri. Setiap hari harus berkecimpung dengan data yang begitu banyak. Harus bisa beradaptasi dan berkomunikasi dengan orang lapangan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah harus bisa mempertanggungjawabkan laporan kepada atasan dan bagian keuangan.

Menyerah ditengah jalan sempat terlintas di pikiranku saat itu. Tapi atasanku mencegahnya karena beliau percaya padaku bahwa aku bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Sebab itulah aku terus berusaha menjadi orang yang tetap berada di jalurnya meskipun berada diantara orang-orang yang keluar jalur.

Terima kasih pada Pak Agus & Pak Kholis atas kerjasamanya. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Pak Amat Hanafi yang mau membagi ilmunya pada saya khususnya tentang microsoft excel. Ilmu yang bapak berikan sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan perusahaan.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
5 Komentar untuk "Kerja Kantoran"

Kerja kantoran itu asyik meskipun dengan permasalahan yang membutuhkan pemikiran.

kerja kantoran mungkin kurang olahraga kali ya mas, mikir mulu kerjaannya,.... hehee.. semangat mas kerja kantorannya.. hehe

rasa itu sedang saya hadapi, saya jadi guru seolah-olah males gitu.. tapi janganlah... berbagi ilmu dengan ikhlas

aku dari awal kerja selalu duduk depan komputer

Yang penting iso menikmati pkerhaannya, Om.
Aja spaneng. . . :D

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top