Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Jangan Pernah Katakan Tidak Bisa

Dear Sahabat,
Ketika anda dipercaya untuk memegang jabatan tertentu dengan tanggung jawab besar, jangan pernah katakan tidak bisa. Tetapi jawablah saya akan coba namun bimbing saya agar saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pola pikir yang akan terbentuk dari sikap anda tersebut adalah anda akan selalu mencari cara-cara agar pekerjaan anda berjalan dengan semestinya dengan cepat, tepat dan akurat.

Ketika anda mendapatkan masalah yang sulit terpecahkan, jangan segan-segan minta pendapat pada atasan anda atau orang yang kamu anggap bisa. Yakinlah bahwa ide cemerlang bisa datang dari siapa saja termasuk bawahan anda.

Perlu anda ingat bahwa semakin menanjak karir anda, anda akan dianggap "orang yang suka cari muka atau gila jabatan" oleh orang-orang yang berpikiran sempit. Padahal saya yakin anda bukanlah orang yang seperti itu. Biarkan saja mereka karena pikiran anda tidak untuk memikirkan mereka.

Be brave and confidence !
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
11 Komentar untuk "Jangan Pernah Katakan Tidak Bisa"

Otak anda sudah terlalu penuh dengan harapan yang ingin anda capai. Jadi buat apa menambah beban pikiran dengan memikirkan kata-kata mereka yang negatif.

betul aku juga begitu, kalau ada tawaran positif aku selalu iyakan, urusan bisa atau tidak kalau sudah bilang ya, otomatis sekujur tubuh akan berusaha yang terbaik, akhirnya bisaaa deh ... :))

Wahh,. betul banget nih sarannya mas. Temanku juga pernah nyampaikan hal serupa. Kalo ditanyain "Bisa?" jawab aja "Bisa!". Toh kita punya kesempatan buat belajar. :D

perkataan kita akan jadi program buat otak kita

orang yang berpikiran sempit itu ada, tapi kita ga boleh terpengaruh ya gan. kalau gitu, kita ga bisa maju maju.

Super sekali mas Yitno.
Btw, naik jabatan, ya. Makan2 dong. :D

aku tidak bisa berkata tidak... :D

tulisan ini dalam rangka pilpres ya om? hehe

Betul, jangan menolak tantangan. Berada di level yang lebih tinggi bukan berarti "terobsesi" tapi karena mampu :)

ya,,kita memang harus selalu mengatakan kita pasti bisa.. Optimist

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top