Kecelakaan Bus Muji Jaya Di Jalan Jepara - Bangsri - HP Yitno Kecelakaan Bus Muji Jaya Di Jalan Jepara - Bangsri - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Kecelakaan Bus Muji Jaya Di Jalan Jepara - Bangsri

Kecelakaan Bus Muji Jaya VS Sumber Hamita - Kecelakaan kembali terjadi di jalan Jepara - Bangsri pada tanggal 28 Maret 2017. Lakalantas kali ini melibatkan Bus AKAP PO Muji Jaya dengan Bus AKDP PO Sumber Hamita. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tragis ini, namun kondisi bus mengalami rusak parah.

Peristiwa ini terjadi tatkala Bus PO Sumber Hamita yang dikemudikan Muhlis tergelincir.  Dari arah berlawanan meluncur Bus PO Muji Jaya yang tidak sempat menghindar. Akibatnya Bus PO Muji Jaya yang dikemudikan oleh Ponco Muji Supriyatno menabrak bagian belakang Bus PO Sumber Hamita.

Kasatlantas Polres Jepara AKP ANdhika Wiratama memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas kali ini karena kondisi bus tidak berpenumpang. Kedua sopir bus juga hanya mengalami luka ringan yang akan segera sembuh dalam beberapa hari ke depan.

Dibawah ini merupakan liputan yang berhasil kami himpun terkait kecelakaan tragis yang melibatkan dua bus legendaris dari Kabupaten Jepara dalam bentuk video. Silahkan saksikan reportasenya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda. Patuhi rambu lalu lintas yang ada agar anda selamat sampai tujuan. Ingat keluarga anda menunggu di rumah dan masih membutuhkan nafkah lahir dan batin dari anda.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Kecelakaan Bus Muji Jaya Di Jalan Jepara - Bangsri"

Selalu patuhi peraturan yang ada agar anda selamat di jalan.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top