Objek Wisata Pantai Bondo Jepara Jawa Tengah Yang Eksotis - HP Yitno Objek Wisata Pantai Bondo Jepara Jawa Tengah Yang Eksotis - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Objek Wisata Pantai Bondo Jepara Jawa Tengah Yang Eksotis

Pantai Bondo Jepara Jateng - Pantai Bondo merupakan sebuah pantai yang ada di Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Pantai ini oleh masyarakat setempat justru dikenal dengan sebutan Pantai Ombak Mati. Bagi sahabat yang dulu pernah kesana, anda pasti kaget karena pantai bondo jepara sekarang sudah berubah menjadi objek wisata andalan Kota Jepara yang sayang untuk dilewatkan.

Jalan menuju pantai bondo jepara sebenarnya searah dengan jalan menuju pantai blebak, papilus dan pantai empu rancak. Namun karena kurangnya informasi, wisatawan yang datang ke wilayah mlonggo jepara umumnya hanya sampai di tempat wisata pantai empu rancak saja. Untuk menyiasati hal ini pemuda setempat membuat papan penunjuk jalan yang fungsinya membantu wisatawan mengetahui letak pantai bondo jepara.

Secara administratif, pantai bondo jepara alamatnya berada di Desa Bondo Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Dari pusat kota jepara jaraknya sekitar 17 KM. Jika sahabat berdomisili di Semarang, hanya dibutuhkan waktu 2,5 perjalanan untuk sampai ke tempat wisata pantai bondo yang eksotis ini. Garis pantai ombak mati ini cukup panjang. Sehingga pengunjung yang datang ke tempat ini bisa leluasa bermain air atau memilih spot foto yang paling oke dan menarik. Bahkan karena panjangnya garis pantai, ada yang menganggap pantai ini masuk ke dalam wilayah mlonggo.

Salah satu kelebihan pantai bondo dibandingkan dengan pantai lain di jepara ialah adanya pasir putih yang sangat lembut. Wisatawan yang datang kesini saya jamin akan "gatal" untuk melepas alas kaki dan merasakan lembutnya pasir putih yang halus. Main basah-basahan dan membuat gundukan pasir merupakan aktifitas yang biasa dilakukan oleh pengunjung jika berada di pantai ombak mati ini.

Ombak di pantai ini cukup tenang sehingga sangat aman untuk bermain air. Meskipun demikian wisatawan dihimbau untuk tetap mematuhi rambu-rambu yang sudah ada demi keselamatan berwisata. Di sekitar pantai bondo banyak pepohonan yang bisa dipakai untuk berteduh. Jika anda lapar dan kehausan, anda bisa mencicipi kuliner yang dijajakan penduduk setempat di pinggir pantai. Adapun fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan yang berkunjung ke tempat ini ialah parkir yang luas, musholla, tempat bilas, persewaan ban perahu dan banana boat.

Jika anda tertarik untuk datang ke objek wisata pantai bondo ini, tak ada salahnya melihat liputan saya di pantai bondo beberapa hari yang lalu agar hasrat anda untuk datang ke tempat ini semakin meningkat. Silahkan tekan tombol play yang muncul dilayar untuk menyaksikannya.


Demikianlah informasi singkat tentang Tempat Wisata Pantai Ombak Mati yang bisa saya sampaikan untuk anda. Semoga dengan adanya tulisan ini, wisatawan domestik makin mencintai tempat wisata yang ada di indonesia. Mari kita jaga objek wisata yang ada agar generasi setelah kita juga bisa merasakan keindahannya.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
3 Komentar untuk "Objek Wisata Pantai Bondo Jepara Jawa Tengah Yang Eksotis"

Pantai Bondo memang eksotis dan menawan

iya nih pernah sampek empu rancak aja

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top