Aksi Kejar-Kejaran Lamborghini VS Moge - HP Yitno Aksi Kejar-Kejaran Lamborghini VS Moge - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Aksi Kejar-Kejaran Lamborghini VS Moge

TEGANG - Kata itulah yang mungkin anda katakan tatkala melihat aksi kejar-kejaran mobil sport Lamborghini dengan Moge alias Motor Gede. Kejadian ini berawal ketika sang pengendara moge menyalip mobil mewah lamborghini dari arah kiri. Rupanya hal ini membuat emosi pengemudi lamborghini. Tak terima dengan ulah pengendara moge, pengemudi lamborghini mengejar dan menyalip motor gede hingga nyaris menyerepet sang pengendara motor gede.

Merasa diremehkan, sang biker mengejar lamborghini hitam untuk membuat perhitungan. Aksi kejar-kejaran lamborghini vs motor gede pun tak terelakkan. Keduanya sama-sama emosi dan nggak mau kalah. Untungnya jalanan saat itu dalam kondisi sepi sehingga tidak terlalu membahayakan pengendara lain. Tercatat speed lamborghini dan motor gede mencapai 300 KM/Jam. Sangat berbahaya sekali jika tidak bisa mengemudikannya dengan benar.

Seperti apakah aksi kejar-kejaran motor gede dengan lamborghini tersebut? Langsung saja simak videonya dibawah ini dengan memencet tombol play yang muncul dilayar. Jika tidak bisa diputar, anda juga bisa meluncur ke channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/h7CiMtNngL8


Pesanku buat sang pengemudi lamborghini dan motor gede, jalanan bukanlah sirkuit balapan. Kendalikan emosi anda saat berkendara. Ingat, ada orang lain yang sama-sama menggunakan jalan tersebut salah satunya pejalan kaki dan pengendara sepeda. Hargailah mereka, maka anda juga akan dihargai oleh sesama pengguna jalan.

Safety Riding Brother :-)
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Aksi Kejar-Kejaran Lamborghini VS Moge"

Balapan liar sudah seharusnya tidak kita lakukan. Karena selain berbahaya bagi diri kita juga membahayakan pengendara lain.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top