Pesta Kembang Api Di Simpang 5 Pati Tahun Baru 2017 - HP Yitno Pesta Kembang Api Di Simpang 5 Pati Tahun Baru 2017 - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Pesta Kembang Api Di Simpang 5 Pati Tahun Baru 2017

Perayaan Tahun Baru 2017 Di Pati dan Pesta Kembang Api
Tahun Baru 2017 tadi malam sungguh mengesankan sekali. Pasalnya sebelum acara Pertunjukan Kembang Api dimulai, kami selaku anggota komunitas pati bumi blogger diundang untuk menghadiri acara festival kulliner makanan khas kota pati di Omah Kuno yang konon kabarnya akan dijadikan tempat makan yang unik dan klasik.

Ternyata ada begitu banyak makanan khas pati yang tidak kami ketahui karena para ibu rumah tangga telah jarang membuatnya di rumah. Beberapa diantaranya ada rujak pedoyo, urap daun luntas, sego tiwul, sego jagung, botok yuyu dan masih banyak yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu disini.

Setelah acara festival kulliner selesai, kami langsung meluncur ke Simpang 5 Pati untuk bergabung dengan teman-teman yang sudah berada disana. Hujan yang turun dengan derasnya tidak menyurutkan niat kami untuk menyaksikan Pesta Kembang Api yang adanya hanya setahun sekali tersebut. Detik-detik sebelum kembang api dinyalakan sungguh menegangkan. Ada yang berteriak kegirangan, namun ada juga yang menghitung mundur sambil deg-degan.

Ketegangan yang kami rasakan berangsur-angsur hilang berubah menjadi kegembiraan setelah satu per satu kembang api berhasil meluncur ke langit kota pati. Gemerlap nyala kembang api menghiasi suasana malam yang begitu dingin menusuk tulang. Aku yang kebetulan saat itu memegang HP Android Xiaomi Redmi 2 mengabadikan momen indah tersebut dalam bentuk video. Kami ingin temen-temen yang tidak sempat hadir di alun-alun kota pati ikut merasakan kebahagiaan dengan melihat film dokumenter yang kami sajikan.

Silahkan tonton video streamingnya dengan cara memencet tombol play yang muncul dilayar. Bagi sahabat yang tidak dapat menyaksikan video dibawah, langsung saja meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/sxs7KC5lScc


Demikianlah informasi singkat tentang Perayaan Tahun Baru 2017 Di Pati. Semoga artikel dan video yang kami sajikan bisa menghibur anda khusunya warga pati yang berada di luar kota maupun di luar negeri.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Pesta Kembang Api Di Simpang 5 Pati Tahun Baru 2017"

Perayaan Tahun Baru 2017 Di Pati sungguh berkesan dan menakjubkan.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top