Karnaval INBOX SCTV 2016 Live Alun-Alun Pati - HP Yitno Karnaval INBOX SCTV 2016 Live Alun-Alun Pati - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Karnaval INBOX SCTV 2016 Live Alun-Alun Pati

INBOX SCTV merupakan acara tv favorite anak muda masa kini. Meskipun tayang pada pagi hari, program tv swasta ini ternyata memiliki banyak penggemar. Salah satu kota yang mempunyai antusiasme tinggi terhadap acara inbox sctv adalah Kota Pati. Sehingga tatkala ada berita yang mengabarkan bahwa Karnaval INBOX SCTV 2016 akan diadakan di alun-alun pati, warga pati sangat antusias sekali dan menyambutnya dengan suka cita.

Sabtu 21 Mei 2016 dan Minggu 22 Mei 2016, Karnaval Inbox SCTV 2016 akhirnya diselenggarakan di Simpang 5 Pati. Ribuan penonton membanjiri alun-alun kota pati untuk menyaksikan acara inbox secara live. Panasnya mentari tidak menyurutkan niat warga pati untuk ikut berpartisipasi dalam acara yang cukup bergengsi tersebut. Sebagian warga bahkan ada yang datang dini hari demi mendapatkan tempat di garis depan. Sungguh perjuangan yang patut kita acungi jempol.

Artis ternama yang hadir dalam acara inbox 2016 di pati meliputi Gading Martin, Andika Pratama beserta istri, Rizki DA2, Gita, Rahma, Repvblik dan Ian Kasela dari Band Radja. Semuanya turun panggung demi menghibur warga pati yang sangat luar biasa. Aksi mereka dalam bernyanyi diatas panggung sangat memukau penonton. Suara emas mereka sangat dinantikan para fans yang berdiri di tengah simpang 5 pati.

Seperti apakah aksi pentas mereka diatas panggung? Langsung saja saksikan videonya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Bagi sahabat yang nggak bisa melihat video streaming mereka, segera saja meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/Xxus1jBi4Zk

Demikianlah informasi singkat tentang INBOX SCTV Carnaval 2016 Live In Simpang 5 Pati. Kabarnya acara inbox akan diadakan lagi dalam waktu dekat. Kita tunggu saja kedatangannya di alun-alun kota pati. Kita berharap bintang tamu yang hadir akan lebih banyak lagi.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Karnaval INBOX SCTV 2016 Live Alun-Alun Pati"

Semoga acara seperti ini sering digelar di Bumi Mina Tani. Dengan begitu Kota Pati akan semakin dikenal oleh masyarakat luas.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top