WiFi Gratis Di Kota Pati - HP Yitno WiFi Gratis Di Kota Pati - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

WiFi Gratis Di Kota Pati

Dear Sahabat,
Rasanya sudah lama sekali ane nggak membahas masalah gratisan. Padahal tema ini yang selalu dicari oleh para kaum gretongers termasuk saya. Untuk warga pati dan sekitarnya patut bersyukur karena sekarang ini sudah ada area hotspot atau Free WiFi yang bisa diakses oleh siapa saja asal berada dalam jangkauan.

Berikut WiFi Gratis di Kabupaten Pati:
1. Radio Harbos FM
Radio yang memiliki slogan bandar dangdut kota pati ini juga menyediakan area hotspot di halaman kantor penyiarannya. Jadi buat anak asli pati yang tinggal di daerah sekitar kota pati dan belum memiliki modem bisa memanfaatkan layanan ini kapan saja. Free WiFi bisa anda nikmati dari pukul 08.00-22.00. Kantor Harbos FM beralamat di Jl.Raya Pati-Gabus No.1A Pati (sebelah timur terminal sleko pati)

2. Depan kantor DPRD Pati
Kantor DPRD Pati juga ada fasilitas WiFi yang jangkauannya sampai depan kantor atau pinggir jalan alun-alun pati. Sebenarnya ini adalah layanan yang disediakan untuk anggota DPRD Pati. Namun karena WiFi yang ada tidak menggunakan password, kita juga bisa ikut nimbrung disana. Pada siang hari akan susah terhubung dengan jaringan wireless tersebut karena sedang digunakan oleh pejabat-pejabat disana. Waktu yang tepat untuk menikmati layanan wireless ini adalah pada waktu malam hari. Karena ini sifatnya illegal, anda bisa bersembunyi dibalik tanaman yang ada di gapura jika anda malu ketahuan orang. Kantor DPRD Pati terletak di sebelah timur alun-alun pati.

3. Kantor ARPUSDA PATI
Tempat lainnya di kab. pati yang menyediakan sarana internet gratis adalah ARPUSDA PATI. Untuk bisa menikmati layanan internet gratis, anda diwajibkan menjadi anggota perpustakaan pati. Syarat agar bisa menjadi anggota perpustakaan adalah meminta surat keterangan dari desa yang menyatakan bahwa anda adalah benar-benar warga desa tersebut. Setelah anda menjadi anggota perpustakaan, anda bisa meminjam buku untuk dibaca dirumah dan bisa menikmati internet gratis dengan menggunakan komputer yang ada disana atau menggunakan netbook kamu sendiri jika ingin menggunakan fasilitas wifi yang disediakan. Bagi sobat yang ingin menggunakan layanan WiFi gratis bisa meminta password kepada petugas jaga karena password diganti setiap harinya. Kantor ARPUSDA PATI terletak di sebelah utara DPRD Kab. Pati.

4. Depan KPU PATI
KPU Pati terletak satu kompleks dengan Stadiun Joyokusumo Pati. KPU Pati juga ada fasilitas hotspot yang diperuntukkan bagi pegawai kpu. Untuk masyarakat umum yang ingin menikmati internet ya harus mendekat dengan kantor KPU. Jangkauan WiFi KPU sekitar 5 meter. Sayangnya pada malam hari server dan hotspot dimatikan. Kecepatan internet juga cukup bagus jika hanya digunakan untuk surfing saja. Tapi jika digunakan untuk download atau streaming sangat lambat sekali.

5. SMK NEGERI 2 PATI
Sekoah yang terletak di Jl.Raya Pati-Gembong, katanya juga ada fasilitas WiFi yang bisa dipakai oleh siswa-siswi yang ada disana. Tidak menggunakan password lagi. Cakupannya lumayan besar sekali karena bisa sampai pintu gerbang sekolahan. Temenku biasanya download lagu saat pulang atau sekitar jam satu siang. Buat sahabat yang memiliki rumah deket dengan STM tersebut, silahkan di uji coba sendiri karena ane belum pernah mencoba.

Itulah tempat-tempat yang menyediakan fasilitas wifi yang saya tahu. Pesan saya adalah gunakan dengan bijak fasilitas yang ada agar kita bisa menikmatinya terus-menerus. Ini adalah cara alternatif manakala kita nggak kuat beli pulsa internet atau belum mempunyai modem. Kalau ada tempat lainnya, silahkan informasikan melalui kolom komentar. Supaya wong pati nggak gagap teknologi alias gaptek.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
9 Komentar untuk "WiFi Gratis Di Kota Pati"

Jika pemerintah menyediakan fasilitas internet seperti arpusda pati di beberapa tempat di kota pati, saya kira akan muncul generasi muda yang pintar dan cerdas, yang nggak gaptek teknologi asal digunakan secara bijak seperti ngeblog dan mencari informasi yang bermanfaat.

Wifi gratis di bekasi dimana aja? :)

omahku ndole om... mengko yen pulkam boleh dicoba tuh di STM hehe...

Alhamdulillah semakin banyak fasilitas, semoga generasi kegerasi semakin bijak memanfaatkannya ya Pak.

Tidak kebayang kalau Indonesia terkenal Karya Karya Positifnya.
Tidak hanya kasus politik yang seakan mencerminkan ketidakjujuran.

Semoga Jember bisa segera seperti Pati ya Pak, jadi bisa nulis dimana saja. Gak nenteng modem keliling deh.

stm 2 pati sekolahan saya om, jaman saya dulu wifinya lemot abis ... Sekarang gak tau perkembangannya...

Salam kenal mas, aku wong pati jg...

di bekasi banyak mbak... Di KFC pasti ada wifi semua, tinggal pasword ma tukang wifi kfc. Kalo tanpa pasword bisa di BCP

Info Terbaru:
Sekarang kantor pos pati juga telah menyediakan internet gratis. Ada tiga komputer yang bisa digunakan. Siapa saja bisa menggunakannya. Tanpa perlu menjadi anggota terlebih dahulu. Tapi jangan lupa bawa uang seribuan untuk ongkos parkir ya kawan :-)

Info tambahan:
Radio Best FM juga menyediakan wifi gratis. Letaknya berada di jalan menuju desa sukoharjo pati, tepatnya berada di depan BLK PATI (Balai Latihan Kerja Pati)

siap coba di harbos fm :D
nice info kang :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top