Artikel Abadi ( Evergreen Article ) - HP Yitno Artikel Abadi ( Evergreen Article ) - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Artikel Abadi ( Evergreen Article )

Dear Sahabat,
Tiga hari yang lalu ane sudah membahas cara bertahan di top serp google menggunakan artikel pilar. Disana juga saya jelaskan bagaimana langkah-langkah membangun artikel pilar yang baik dan benar. Begitu pentingnya artikel jenis ini, tak heran jika persaingan di dunia maya semakin ketat karena masing-masing individu berusaha menyajikan artikel terbaik mereka yang diharapkan akan menjadi artikel pilar nantinya.

Namun sebenernya ada satu lagi jenis artikel yang dapat digunakan untuk mendongkrak pagerank dan mempertahankan posisi kita di serp google. Artikel yang saya maksud adalah artikel abadi. Artikel jenis inilah yang seharusnya kita buat setiap minggunya karena artikel tipe ini nggak akan pernah kadaluarsa meskipun kita sudah tiada.

Mungkin masih ada kawan-kawan kita yang belum mengerti apa pengertian artikel abadi. Artikel abadi adalah sebuah artikel yang nggak terikat waktu dan keberadaannya selalu menjadi rujukan bagi orang yang mencari sumber informasi atau ilmu pengetahuan. Artikel yang mengupas bagaimana membuat biogas misalnya, itu merupakan evergreen article. Kalau kita perhatikan dalam proses pembuatan biogas, perbandingan antara kotoran hewan dan air selalu 1:1. Dari dulu hingga sekarang nggak pernah berubah sama sekali, kalau pun ada perubahan paling pada jenis kompor dan alat pendukung yang mengalami penyempurnaan.

Lantas apakah evergreen article hanya sebatas karya ilmiah saja. Tentu tidak, ada juga yang dalam bentuk cerita inspirasi. Jika sebuah cerita berhasil membekas dalam ingatan para pembacanya, maka itu bisa dikategorikan sebagai evergreen article.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
8 Komentar untuk "Artikel Abadi ( Evergreen Article )"

Berlomba-lombalah untuk membuat artikel jenis ini. Karena artikel jenis inilah yang banyak orang cari dan terbukti bertahan lama.

Terimakasih Sudah Berbagi !!

Salam kenal sobat, kunjungan perdana Follow sukses, Mampir ke blogku yaa !! Thank You...

akan saya perhatikan tipsnya ini mas, karena dengan artikel seperti itu bisa saja setiap waktu dicari orang ya mas...

o gitu ya, harus buat artikel yang abadi dan bisa bermanfaat buat kita semua ya :-)

Terima kasih mas infonya.. saya coba deh cari inspirasi untuk bikin artikel model begini

wah berarti biar artikelku awet
mulai besok harus dicampurin kotoran dan air dengan perbandingan 1:1
*sambit hp

Bagus sekali Mas, ini akan saya coba Mas, Terima kasih telah berbagi tipsnya.

yang membekas, yang evergreen. Aku pengen begitu :) keren!

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top