Hikari Swara Percussion Music For Children & Kids - HP Yitno Hikari Swara Percussion Music For Children & Kids - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Hikari Swara Percussion Music For Children & Kids

Hikari Swara Percussion Music merupakan grup musik lucu dan kocak dari kabupaten jepara. Anggota grup ini seluruhnya anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kepiawaian mereka dalam bermain musik mengundang decak kagum bagi warga yang melihatnya. Grup musik ini didirikan oleh dua orang tokoh pemuda yang sangat menyukai musik perkussi. Dua orang tokoh tersebut adalah Antoilah dan Mirza.

Tujuh tahun silam mereka masih aktif berkarya dalam grup musik yang didirikannya. Namun saat ini keduanya sudah tidak aktif bermain lagi dan lebih memilih untuk memfokuskan diri melatih generasi penerusnya agar Hikari Swara tetap eksis sepanjang massa. Dana yang didapatkan dari sumbangan masyarakat dan hadiah perlombaan sebagian di investasikan untuk membeli percussion instrument agar alatnya semakin lengkap.

Grup Musik Hikari Swara bermarkas di sebuah perkampungan kecil yang ada di Kabupaten Jepara yaitu Desa Kecapi Tlahap RT: 12 / RW: 2. Setiap sore hari grup musik yang terdiri dari dua belas personil ini sering mengadakan latihan. Karena latihannya berada di tempat terbuka, warga yang melintas sering berhenti sejenak untuk melihat penampilan mereka.

Bagi pecinta musik yang penasaran dengan grup musik ini, silahkan tekan tombol play dibawah ini dengan menekan tombol play.


Jika anda tidak bisa memutar video diatas karena device yang nggak mendukung, silahkan menuju channel youtube berikut https://youtu.be/rodboDmU-Ws

Demikianlah informasi singkat tentang Hikari Suara Music Percussion. Mari kita dukung mereka dengan cara membagikan artikel ini ke media sosial yang anda miliki. Dengan begitu grup musik ini akan tetap eksis dalam belantara musik indonesia.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Hikari Swara Percussion Music For Children & Kids"

Penampilan grup musik Hikari Swara memang luar biasa.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top