Kopi Lingkar Cenut, Tempat Ngopi Paling Enak Di Kota Pati - HP Yitno Kopi Lingkar Cenut, Tempat Ngopi Paling Enak Di Kota Pati - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Kopi Lingkar Cenut, Tempat Ngopi Paling Enak Di Kota Pati

Lingkar Cenut adalah sebuah warung kopi yang terletak di pinggiran kota pati. Meskipun berada di pinggir kota, warkop ini tak pernah sepi pengunjung. Setiap hari selalu saja ada pengunjung baru yang datang ke tempat ini. Padahal rasa dan aroma kopi yang disajikan sama persis dengan yang ada di angkringan pada umumnya. Namun kenapa hanya Kopi Lingkar Cenut saja yang selalu ramai oleh pengunjung. Inilah yang akan kita telusuri sama-sama apa rahasia kesuksean Kopi Lingkar Cenut.

Ketika saya masuk untuk pertama kalinya ke tempat ini, saya langsung disambut oleh pegawai dengan wajah ceria dan suka cita. Dengan cekatan mereka menawarkan menu masakan dan minuman yang ada disana. Untuk minuman ada kopi, susu, jus buah dan cappucino. Sedangkan untuk makanan ada mi rebus, mi goreng, nasi dan ikan bakar. Sepintas menunya biasa-biasa saja. Namun cara pelayanan dan penyajiannya sangat jelas berbeda. Tatkala kondisi tidak terlalu ramai, para pelayan akan dengan senang hati menemani anda menyantap hidangan yang ada di meja.

Buat yang hobi nyanyi, Kopi Lingkar Cenut juga menyediakan tempat karaoke yang sangat asyik digunakan untuk bergoyang. Selain itu disana juga terdapat tempat pemancingan yang bisa anda pakai untuk melatih kesabaran dan uji ketangkasan. Jika anda sudah tidak sabar mencicipi ikan yang ada di kolam, langsung saja memesan ikan bakar kepada pelayan yang ada disana. Tak lebih dari satu jam, ikan bakar akan disajikan dan siap untuk dimakan.

Dan yang saya suka dari Kopi Lingkar Cenut adalah adanya musholla yang bisa dipakai untuk sholat berjamaah. Rupanya sang pemilik tak hanya mengejar duniawi saja melainkan juga akhirat. Pantas saja warung kopi yang berada di Jalan Lingkar Kota Pati ini selalu ramai oleh pengunjung. Ternyata inilah rahasia kesuksesan warung kopi lingkar cenut.

Seperti apakah suasana kopi lingkar cenut dengan para pegawainya yang cantik dan juga seksi ini? Simak reportasenya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Bagi sahabat yang nggak bisa menonton video streaming diatas, langsung saja meluncur ke channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/enPsZmh2orw

Demikianlah informasi singkat tentang Kopi Lingkar Cenut yang merupakan Tempat Ngopi Paling Asyik Di Kabupaten Pati. Mari kita nikmati kopi yang ada sambil melihat wajah cantik mereka. Saya jamin kopi tanpa gula yang rasanya pahit akan terasa manis setelah melihat senyum mereka.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
2 Komentar untuk "Kopi Lingkar Cenut, Tempat Ngopi Paling Enak Di Kota Pati"

Nikmatnya kopi dan ditemani wanita seksi sungguh menjadi kenikmatan tersendiri bagi pecinta kopi.

Siapa tuh cewek mas?? Kepow saya

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top