Visit Pati Jawa Tengah, Eksplore Tempat Wisata Di Bumi Mina Tani - HP Yitno Visit Pati Jawa Tengah, Eksplore Tempat Wisata Di Bumi Mina Tani - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Visit Pati Jawa Tengah, Eksplore Tempat Wisata Di Bumi Mina Tani

Visit Pati Jawa Tengah merupakan sebuah film dokumenter yang menceritakan keindahan kota pati dari sudut pandang yang berbeda. Ada begitu banyak objek wisata tersembunyi di kota ini yang belum terekspose oleh media. Bahkan beberapa diantaranya masih jarang terjamah oleh manusia. Jika pemerintah sadar akan potensi wisata yang ada dan segera membangun sarana & prasarana yang memadai, bukan tidak mungkin pati akan dilirik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Proses pembuatan film dokumenter kota pati ini memakan waktu hingga 3 bulan lamanya. Hal ini karena tempat wisata yang ada tersebar di seluruh wilayah kabupaten pati. Ada yang berada di pinggir pantai, di lereng gunung dan ada pula yang terletak di tengah kota. Semuanya memiliki keindahan dan ciri khas tersendiri. Keanekaragaman wisata itulah yang membuat kota pati berbeda dengan daerah lain.

Puluhan wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata bahari & wisata kulliner kami jelajahi dan kami kumpulkan jadi satu hingga membentuk sebuah film dokumenter yang berjudul Visit Pati Jawa Tengah. Film pendek ini berbeda dengan Discover Pati Wonder In Cerenity namun memiliki konsep yang sama yaitu mengenalkan kota pati tercinta lewat dunia pariwisata.

Seperti apakah video kota pati ini? Saksikan videonya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Bagi kawan-kawan yang kesulitan menonton video diatas, langsung saja menuju channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/0YXbbxk64eM

Demikianlah informasi singkat tentang Film Pendek Kota Pati yang fantastis. Mari kita eksplore tempat wisata yang ada dengan cara yang kita bisa. Dan cara termudah memperkenalkan kota pati tercinta adalah dengan membagikan artikel ini ke situs jejaring sosial.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
3 Komentar untuk "Visit Pati Jawa Tengah, Eksplore Tempat Wisata Di Bumi Mina Tani"

Mari kita explore potensi wisata yang ada dengan cara yang kita bisa.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top