Atraksi Hebat Tentara Indonesia Main Barongsai Di Perayaan Imlek 2016 - HP Yitno Atraksi Hebat Tentara Indonesia Main Barongsai Di Perayaan Imlek 2016 - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Atraksi Hebat Tentara Indonesia Main Barongsai Di Perayaan Imlek 2016

Tentara Nasional Indonesia a.k.a TNI merupakan alat pertahanan negara yang berada di garis depan. Mereka mendapat pelatihan khusus termasuk strategi perang untuk menjaga wilayah indonesia dari serangan musuh. Mereka rela mati asalkan negeri indonesia tetap aman dan damai. Bagi mereka kedaulatan negara adalah harga mati.

Meskipun memiliki jiwa pemberani dan pantang menyerah, seorang tentara tetaplah manusia biasa yang memiliki rasa dan asa. Tatkala diterjunkan ke masyarakat, mereka bisa membaur jadi satu layaknya masyarakat biasa. Bahkan mereka terkadang juga mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

Salah satu kegiatan yang mereka ikuti dan terekam kamera adalah saat unjuk kebolehan memainkan kesenian barongsai. Dengan lincah dan cekatan, barongsai berukuran besar mereka mainkan dengan bagus dan cepat. Seperti apakah keseruan mereka bermain barongsai? Saksikan videonya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Buat temen-temenku yang nggak bisa menonton video diatas, langsung saja menuju channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/YlJN9zqjIGA

Demikianlah informasi singkat tentang Pertunjukan Barongsai Saat Perayaan Imlek 2016 kemarin. Semoga kesenian yang berasal dari cina ini menambah kekayaan tradisi di indonesia. Tak ada salahnya tradisi dari luar kita mainkan asal tidak menghilangkan tradisi asli indonesia.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
4 Komentar untuk "Atraksi Hebat Tentara Indonesia Main Barongsai Di Perayaan Imlek 2016"

Tentara Nasional Indonesia memang hebat. Dibalik ketegasan mereka ternyata memiliki jiwa seni yang luar biasa.

wah memang TNI kita hebat ya :)
Selain disiapkan untuk medan pertempuran juga bisa menghibur dengan atraksi barongsainya..
jadi teringat waktu TNI di Jakarta yang membersihkan kali ciliwung dari tumpukan sampah sampai bersih..
Keren TNI Indonesia :)

Aku seringnya lihat TNI terjun payung....

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top