Cara Reset Password Wifi Pada Smartphone Android - HP Yitno Cara Reset Password Wifi Pada Smartphone Android - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Reset Password Wifi Pada Smartphone Android

Android merupakan sistem operasi yang menguasai dunia gadget di indonesia. Sistem android sengaja dirancang open source agar bisa dikembangkan dan disematkan pada semua smartphone maupun tablet. Karena kemudahannya dalam mendapatkan lisensi, jangan heran kalau setiap harinya selalu ada aplikasi handal yang diluncurkan di Google Playstore.

Kelebihan lain yang juga sangat menguntungkan pengguna android adalah kemampuannya dalam menangkap sinyal wifi dari jarak jauh. Mantan pemakai HP Symbian pasti sangat mengetahui perbedaannya. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa WiFi yang dipancarkan secara public pasti memiliki password. Setiap kali kita hendak terhubung ke internet, kita wajib memasukkan kode tertentu yang sudah terverifikasi sebelumnya untuk bisa berselancar di dunia maya.

Permasalahannya adalah tatkala kita hendak menggunakan koneksi lain yang memiliki nama dan password berbeda. Trouble yang sering muncul adalah kita tidak bisa mengganti kata sandi lama yang sudah terintegrasi dengan sistem auto connect. Untuk menghapus atau menghilangkan password lama, kita wajib menekan tombol forget network. Inilah yang dinamakan dengan Reset Password WiFi Pada Handphone Android.

Untuk lebih jelasnya sahabat bisa menyaksikan video dibawah ini dengan memencet tombol play atau menuju channel youtube berikut https://youtu.be/ZdZxJU4H8-c


Demikianlah informasi singkat tentang  Cara Merefresh Password WiFi Di HP Xiaomi Redmi 2. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat bagi pecinta android khususnya pengguna Hape Xiaomi. Mari kita eskplore gadget yang kita miliki agar kita semakin menguasai fitur yang ada di dalamnya.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
2 Komentar untuk "Cara Reset Password Wifi Pada Smartphone Android"

Reset Password a.k.a Forget Network ini sering saya gunakan tatkala menemukan signal wifi yang di share secara public namun memiliki password.

wah boleh juga nanti kalau kapan-kapan ada masalah

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top