Opera Browser - Aplikasi Handal Untuk Upload & Download Video Di Youtube - HP Yitno Opera Browser - Aplikasi Handal Untuk Upload & Download Video Di Youtube - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Opera Browser - Aplikasi Handal Untuk Upload & Download Video Di Youtube

Download & Unduh Opera Browser Android
Opera Browser merupakan aplikasi andalan saya dalam hal mengunggah & mengunduh video di youtube. Tampilannya yang sederhana namun elegan membuat para penggila internet menyukainya. Untuk keperluan browsing, opera browser juga mampu mengompres data sama seperti Operamini biasa. Namun jika digunakan untuk upload atau download video, Opera-Mini biasa jelas kalah jika dibandingkan dengan Opera Browser.

Untuk keperluan streaming youtube, Opera Browser memiliki menu khusus yang berfungsi untuk menghemat data agar kuota tidak cepat terkuras. Menu tersebut bernama Data Savings a.k.a Hemat Data. Konon kabarnya kemampuan dalam menghemat data bisa mencapai 70 persen. Dengan kemampuannya yang luar biasa tersebut, tentu saja kualitas video yang dihasilkan sedikit diturunkan.

Cara Upload & Unggah Video Di Youtube Android
Software ini sudah tersedia di Google Playstore dan bisa diunduh secara gratis. Dan salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat melakukan pembaruan otomatis tatkala versi terbaru sudah di release. Agar bisa upgrade otomatis, smartphone yang anda pegang harus terhubung ke internet terlebih dahulu.

Bagi sahabat yang nggak sabar memiliki freeware ini, langsung saja download aplikasinya di Play Store atau melalui alamat url berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.browser

Demikianlah informasi singkat tentang Aplikasi Andalan Untuk Unggah & Unduh Video Di Android. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk semuanya khususnya para sineas muda yang sedang berkarya di youtube.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Opera Browser - Aplikasi Handal Untuk Upload & Download Video Di Youtube"

Dengan aplikasi tersebut, aku bisa terus berkarya di dunia blogging maupun youtube.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top