5 Tempat Mencari Ide Yang Briliant - HP Yitno 5 Tempat Mencari Ide Yang Briliant - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

5 Tempat Mencari Ide Yang Briliant

tempat favorite memunculkan ide cemerlang
Seorang blogger amatiran seperti saya ini sering banget mengalami kekeringan ide. Inginnya sih setiap hari selalu ada artikel baru yang diterbitkan. Tapi apa mau dikata jika tidak ada bahan yang bisa dituangkan dalam bentuk tulisan.

Saat berada dalam kondisi seperti ini, saya biasanya jalan-jalan ke rumah maya sahabat dan membaca artikel yang mereka sajikan. Siapa tahu dengan membaca tulisan mereka akan muncul ide baru yang bisa saya uraikan dalam bentuk cerita. Umumnya sih artikel yang berbau tutorial, bisnis dan internet gratis.

Blogger amatiran tentu berbeda cara dengan blogger senior. Blogger senior biasanya memiliki tempat favorite untuk memunculkan ide yang cemerlang. Tempat apa sajakah itu? Simak reportase-nya berikut ini:

1. Toilet
Ide-ide cemerlang seringkali terlintas dalam pikiran kita saat kita berada dalam toilet. Mungkin hal ini ada kaitannya dengan hukum keseimbangan. Ada yang keluar - ada juga yang masuk.

2. Kamar Mandi
Ketika kita menyiramkan air ke kepala kita, secara tidak sengaja kita telah mendinginkan otak kita. Otak yang dingin akan mudah mencetuskan ide segar walaupun kedengarannya tidak realistis.

3. Kamar Tidur
Saya yakin anda selalu berdoa ketika hendak tidur. Tapi sebelum mata terpejam, anda pasti membayangkan sesuatu. Apa yang anda bayangkan itu bisa anda jadikan bahan postingan esok hari. Itupun kalau anda masih iDngat.

4. Taman Kota
Taman kota sangat enak digunakan untuk jogging di pagi hari. Suasananya yang sejuk dan bebas dari polusi mampu membuat tubuh kita kembali fit dan bergairah. Saat badan dalam kondisi prima seperti inilah, terkadang inspirasi muncul.

5. Kendaraan Umum
Orang yang suka naik kendaraan umum saat berpergian, pasti memiliki banyak ide untuk dituangkan. Tulisan mereka biasanya bernuansa sekitar kita atau wisata.

Itulah tempat-tempat yang dipercaya dapat memunculkan ide yang hebat. Bagaimana dengan anda?
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
17 Komentar untuk "5 Tempat Mencari Ide Yang Briliant"

Ide bisa muncul dimana dan darimana saja. Anda bisa menuangkan atau tidak - Itu yang terpenting.

kalau saya toilet dan kamar mandinya bersatu...jadi mungkin hanya 4 tempat mas :D

setuju sekali dengan artikelnya, intinya mau dimanapun tentunya ide itu akan muncul atau tidak kembali pada diri kita masing2

yang selalu terjadi adalah nomor 3 sob, saya sering mengalaminya :)

kalau saya byasanya ID itu muncul jikala sedang berada di kebun sob hehehe aneh kan ?

ah sama ya dgn saya ... kering ide ....^_^

biasanya pas motoran. :D

gue biasanya nomor 1,2,3 tuh tempat buat dapet idenya tapi dengan cara melamun yang tiba2 :D

klo gw biasanya ide dateng pas nemuin sesuatu yang janggal kayak orang naik motor gede tapi ga pake jaket dan pake helm yang super kecil. ga balanca sama harga motornya

MOSO toilet dan kamar mandi? heleh, klo boleh saran jangan lama2 di KM/ kakus gak baik. krna memg dalam islam gak baik hehe..
jadi inspirasinya hemm...
di taman yang rindah di kamar yang asri. kendaraan umum sih lebih ini yah pengalaman nyata bagus juga he.. udah lama gak naik kendaraan umum :D

kok bisa ya sebuah ide muncul saat di toilet :D

Yap, ide kada bisa juga datang pas kita lagi buka foto-foto lama kita, atau pas nonton sinetronnnnn! Hahaha...

Salam kenal, Mas...

waktu dijalan naik motor juga bisa tuh mas sob

menulis itu sebisa mungkin menyelesaikan masalah. Kalau susah, menceritakan masalah. Tapi kalau masih susah juga, silakan bikin masalah. :D

kalau saya naik sepeda ide baru muncul. sehari langsung update 3 artikel. hhehe

kayak saya nih kang. Dah lama gak punya ide buat posting hehe... Thanks.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top