Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Game Online Paling Seru

Ketika seorang pemain game ditanya tentang game online yang paling disukai, rata-rata akan menjawab point blank dan warcraft. Padahal masih ada satu lagi game online yang lebih seru dan bisa dimainkan oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia. Game apakah itu?

Jelasnya - Anda bukan gamer sejati jika belum pernah memainkan game yang satu ini. Game ini sudah ada PVP, GVG dan Territory War. Saya jamin anda akan mendapatkan sensasi berbeda ketika memainkannya dengan teman-teman anda. Saya tidak bertanggung jawab jika anda ketagihan nantinya.

Dari informasi yang saya dapatkan dari situs resminya, saat ini game ini sedang mengadakan turnamen atau pertandingan dengan hadiah total Rp200.000.000,00 untuk para pemenang. Rupanya pengelola game ini sangat perhatian dengan para membernya.

game online berhadiah

Seperti game online pada umumnya, anda membutuhkan sebuah akun untuk bisa memainkannya. Silahkan buat akun anda melalui banner dibawah ini dan mainkan dengan sahabat anda.

Clash of God

Note:
Anda sangat egois jika tidak menyebarkannya ke rival anda. Rival anda merupakan lawan yang sepadan untuk anda.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
5 Komentar untuk "Game Online Paling Seru"

Bermain game akan terasa lebih seru dan menarik ketika menemukan lawan yang lebih hebat dari kita.

wah kalau yang ini saya belum tau mas, mmm...dua game yang sebelumnya disebutkan diatas juga saya belum pernah memainkannya :(
benar2 ketinggalan ni :D

Aku pernah coba main game online di fesbuk, tp point blank gak pernah coba.. Mungkin krn gak ngerti! Sukanya cuma main FarmVille online hehehe

gw lagi suka main criminal case sm candy crush :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top