Pembayaran Cloap Affiliasi Ke-4 - HP Yitno Pembayaran Cloap Affiliasi Ke-4 - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Pembayaran Cloap Affiliasi Ke-4

Saya kira sudah banyak yang tahu tentang bisnis Cloap Affiliasi. Bisnis yang dulunya dipandang sebelah mata saat pertama kali diluncurkan, kini malah menjadi andalan dan primadona di kalangan para facebooker dan blogger di indonesia. Selain pendaftarannya yang memang 100% GRATIS, program ini telah banyak memberikan bonus SPONSOR LANGSUNG kepada para anggotanya.

Setelah satu tahu berdiri, saya berani mengatakan kalau Cloap Affiliasi adalah program bisnis online terbaik yang pernah ada di indonesia. Karena hanya program inilah yang berani membayar update status anda di facebook, kicauan anda di twitter serta tulisan anda di blog. Dan hanya bisnis inilah yang bisa diikuti oleh siapa saja tanpa memandang usia.

Program ini di kelola oleh PT Cosbeni dan telah bekerja sama dengan Mustika Ratu. Bahkan saat ini sudah ada tiga vendor lain yang menjalin kerja sama dengan Cloap Affiliate. Salah satunya adalah produsen pembuat Gillete dan Head & Shoulder. Itu artinya program ini semakin kokoh dan terpercaya.

Pada postingan kali ini saya ingin menunjukkan bukti pembayaran saya yang ke-4. Sebenernya pembayaran cloap ini sudah di transfer bulan februari kemarin. Namun baru saya ketahui tadi pagi saat saya iseng-iseng membuka internet banking.


Dan inilah pendapatan saya sampai saat ini yang tinggal menunggu bayaran saja:


Bagi sahabat yang tertarik dengan program ini, saya akan menunjukkan cara pendaftarannya. Mohon ikuti petunjuk yang saya berikan. Banyak yang ditolak pendaftarannya karena tidak mengikuti prosedur yang saya utarakan. Saya tak ingin hal itu terjadi pada anda.

Berikut cara registrasi cloap yang saya rekomendasikan:
1. Klik image dibawah ini untuk menuju form pendaftaran
cara mencari uang di facebook dan twitter

2. Klik daftar yang ada di kanan bawah situs resmi
cara tercepat mendapatkan uang di internet dan blog

3. Isi data diri anda dengan benar
4. Centang Term Of service
5. Klik sign up
6. Tinggal menunggu persetujuan aja deh
7. Username dan password akan dikirimkan ke email yang kalian daftarkan
8. Jika sudah menerima username dan password, silahkan login disini
9. Klik Promosi - Banner & Link - tekan tombol share ke facebook
10. Tinggal menunggu uang masuk ke kantong kita deh

Bagaimana cukup mudah bukan cara registrasinya? Sekarang tinggal keputusan anda ingin mengikuti jejak saya dan para facebooker lainnya atau tidak. Kalau saya sih setiap ada kesempatan dan peluang akan saya ambil dengan segera.

Note:
1. Satu lagi program penghasil uang yang layak anda ikuti juga yaitu Ann-Kate [klik aja]
2. Manfaatkan kesempatan yang ada sebelum terlambat. Jika anda tidak mengambilnya - maka orang lain yang akan mengambilnya.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
6 Komentar untuk "Pembayaran Cloap Affiliasi Ke-4"

Hanya orang berpikiran positif dan jernih saja yang mampu melihat peluang emas di depan mata.

widih, kata-katanya asek. Untuk CLOAP saya baru mengenal nya akhir-akhir ini

wah, udah banyak dapetnya... Saya belum tahu banyak tentang Cloap. Tapi kalau ann-kate udah tahu. Cuma sistemnya pakai poin gitu...

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top