Cara Belanja Alat Listrik Secara Online - HP Yitno Cara Belanja Alat Listrik Secara Online - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Belanja Alat Listrik Secara Online

Alat kelistrikan merupakan kebutuhan manusia yang nggak bisa dipisahkan untuk saat ini. Coba bayangkan seandainya di rumah kita tidak ada alat listrik seperti setrika, televisi atau kipas angin? Rasanya sudah seperti hidup di zaman purba saja yang mana segala sesuatunya dikerjakan secara manual. Orang tua kita mungkin sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini. Tapi bagaimana dengan kita? Pasti bener-bener tersiksa. Ada pemadaman listrik sementara saja kita sudah kesusahan.

Beberapa tahun silam ketika saya membutuhkan alat listrik rumah tangga, saya harus membelinya ke kota yang jauhnya sekitar 12 KM dari tempat tinggalku. Hal ini karena di kampungku belum ada toko kelistrikan yang menjual alat-alat listrik secara lengkap seperti sekarang ini. Namanya juga desa terpencil, jadi wajar kalau ketinggalan dengan desa atau kota di sekitarnya.

Pernah sih kepikiran untuk membeli via online di internet. Masalahnya saat itu belum ada distributor alat listrik yang GO ONLINE. Kebanyakan masih menjual secara offline atau konvensional. Sehingga kalau mau mendapatkan barang yang kita inginkan, kita harus datang ke tempatnya langsung. Sungguh merepotkan sekali mengingat aktifitas kita yang begitu padat. Untungnya saat ini sudah ada distributor alat listrik yang menjual produknya secara online seperti indolistrik.com.

Kenapa saya ambil contoh indolistrik.com? Karena disana anda bisa mendapatkan barang dengan harga grosir. Jika anda memiliki mental wirausaha, anda juga bisa bermitra dengannya sebagai reseller. Teknisnya adalah anda membeli barang dari indolistrik.com dengan harga khusus kemudian menjualnya kembali di daerah kalian.

Cara pembelian alat listrik di indolistrik sangat beragam diantaranya:
1. Via Website
Cara ini adalah cara yang paling mudah. Anda tinggal mengunjungi situs resminya dan melihat koleksian yang ada. Jika sudah ketemu barang yang anda inginkan, anda langsung tekan "add to cart", checkout, isi identitas dan alamat pengiriman, pilih metode pembayaran, kemudian place order untuk mengakhiri proses pembelian. Silahkan tunggu konfirmasi mengenai ketersediaan barang dan jumlah biaya yang harus anda bayarkan termasuk ongkos pengiriman. Setelah anda melakukan pembayaran, barang akan segera dikirimkan ke alamat tujuan.

2. Via Email
Anda juga bisa melakukan pemesanan via email di indolistrikdotcom@gmail.com. Cukup tuliskan nama pemesan, alamat pengiriman, no handphone,  nama barang, warna, ukuran dan jumlahnya. Kemudian tunggu email konfirmasi ketersediaan barang dan total berat paketnya sebelum melakukan transfer pembayaran. Jika tersedia segera lakukan pembayaran sesuai harga yang di konfirmasikan kepada anda. Barang akan dikirimkan ke alamat tujuan setelah anda melakukan pembayaran.

3. Via SMS
Jika melalui sms, anda cukup menuliskan nama pemesan, alamat pengiriman, no handphone dan barang yang dipesan. Setelah itu kirim ke no 0813 144 68584

4. Via BBM dan Telepon
Anda bisa menghubungi customer service di pin BB 2894F88D atau 2380A510. Jika melalui telepon, anda bisa contact langsung di no 021-70749664 atau 021-93722712

5. Via Toko Offline
Jika rumah anda dekat atau berada di jakarta, anda bisa datang langsung ke alamat Jl.Paseban Raya no 1 Jakarta 10440

Bagaimana cukup mudah bukan belanja alat listrik di internet. Kalau ada cara yang lebih mudah kenapa pilih yang susah?
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
6 Komentar untuk "Cara Belanja Alat Listrik Secara Online"

Kalau ada cara yang lebih mudah, kenapa pilih yang susah. Buang-buang waktu dan tenaga anda saja.

kalau saya selalu mikir ongkir mas ketika akan belanja onlain. karena daerahnya jaauuuh... hehehe

kadang kurang puas klo belanja OL soalnya ga megang langsung barang yang kita mau tapi klo ngeliat macetnya jalan ibukota, ya beli OL better lah...

lebih aman COD aja gan ,. he he. dengan begitu kita bisa mengecek apakah barangnya masih bagus ato tidak, . :D

makin mudah berbelanja ya barang listrik sekalipun

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top