Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Tips Menjalankan Bisnis Affiliasi

Affiliate - Sebuah trend bisnis yang awalnya hanya diperuntukkan bagi para blogger mania yang ingin memperoleh penghasilan lewat aktifitas ngeblog. Seiring berjalannya waktu, ternyata bisnis affiliasi juga diminati oleh kaum facebooker dan pengguna twitter. Maka jangan heran kalau di tahun 2013 ini banyak sekali program affiliasi yang bermunculan.

Pada postingan terdahulu saya telah menjelaskan bagaimana cara mencari uang di facebook [klik aja]. Itu adalah sebuah program affiliasi yang saya ikuti pada awal tahun ini. Saat itu saya juga nggak berpengalaman dalam bisnis online sama seperti kalian. Tapi setelah membaca panduan bisnis yang diberikan, saya akhirnya mengerti dan paham cara menjalankan bisnis ini dengan benar.

Menjalankan bisnis affiliasi sebenernya sangat mudah. Justru yang sulit adalah melatih mental para pelaku bisnis itu sendiri. Apakah kalian bermental juara atau pecundang. Mungkin trik dari saya ini bisa memacu semangat kalian dalam menjalankan bisnis ini.

1. Yakin
Point penting yang harus tertanam dalam pikiran kalian adalah keyakinan. Yakinlah kalau produk dan sistemnya memang bagus. Dengan kekuatan keyakinan anda akan mampu meyakinkan calon pelanggan atau mitra usaha. Bisakah anda meyakinkan orang lain jika anda sendiri tidak yakin?

2. Fokus
Mengikuti banyak program affiliasi memang bagus. Tapi fokus pada satu program akan jauh lebih bagus. Dengan begitu anda akan mengetahui seluk-beluk serta kelebihannya dengan lebih baik. Semakin anda paham dengan bisnis yang anda ikuti, maka akan semakin mudah anda menjelaskan kepada orang lain.

3. Tidak mudah menyerah
Setiap menjalankan bisnis di internet, anda pasti akan bertemu dengan orang pesimis dan optimis. Perkataan orang pesimis terkadang memang menusuk hati. Jangan hiraukan perkataan mereka karena masih banyak orang yang optimis.

Itulah trik menjalankan program affiliate yang bisa saya bagikan. Tetaplah optimis dan fokus terhadap langkah yang telah kalian ambil. Yakinlah semua akan indah pada waktunya.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
25 Komentar untuk "Tips Menjalankan Bisnis Affiliasi"

Tips ini lebih ke arah mental para pelaku bisnis. Karena mental dan keyakinan akan mempengaruhi kinerja dan pikiran.

terimakasih mas tipsnya.. ini sangat berguna buat para pelaku bisnis afiliasi..

mungkin seperti sugesti kali ya mas.. apabila si pelaku yakin. maka akan tercapai seperti keyakinannya..
namun kalau si pelaku ragu-ragu. maka akan gagal cita citanya... hehehe

bisa jadi itu mas, kalau melakukan segala sesuatu dengan ragu-ragu kan jadi nggak maksimal kerjanya :)

Betul sob,,,,,Yakin, Fokus, Tidak mudah menyerah itulah kunci dari keberhasilan.

Saya pernah mendengar satu kata tentang keyakinan..
Kesalahan yang dilakukan dengan penuh keyakinan itu lebih mudah berhasil dari pada kebenaran yang di jalankan dengan ragu-ragu..

Tips yang kelihatannya gampabg tapi penerapan susah ya ... butuh komitmen besar ...

masalahnya untuk fokus, yakin dan tidak mudah menyerah biasanya butuh penyemangat abadi atau teman seperjuangan

kalau sendirian dalam menjalani bisnis afiliasi, saya pikir akan mudah patah semangat karena tidak ada rekan kerja untuk sekedar ngobrol dan meningkatkan potensi dari bisnis affiliasi

untuk fokus memang wajib, terkadang orang ingin cepat menghasilkan dengan mengikuti banyak program, padahal itu akan membelah konsentrasi dan rencananya akan buyar

Afiliasi sebuah peluang mengais dollar atau rupiah yang banyak diminati di dunia online saat ini. Tentu butuh 'perjuangan' yang 'cukup panjang' untuk sukses didalamnya. Terima kasih sharingnya dan motivasinya. Salam cemerlang!

Ketiganya adl poin penting yg harus dimiliki setiap org dlm usaha apapun.

btw, ijin follow, mas.

Iyahh., mas., betul sekali., sangat bermanfaat nih , tapi kadang yang di takutkan adalah pemasangan2 iklan yang berbau judi an pornografi, yang bisa merusak moral anak2 bangsa ini., hehehhe ^,^

3 tips yang gampang2 susah ya mas, tapi kalo niatnya kuat kayanya bisa...makasih tipsnya

motifasinya keren gan.. tp susah dijalanin

Tipsnya ringan, tapi kudu ekstra nih. Eeeh, saya sudah daptar cloaps cluips lho, Mas. Tapi durung di apruv. Hihihi

iya nih,,aku juga belum pernah nyoba

Maksih banyak tipsnya gan
Salam sukses selalu

ke 2 dan ke 3 itu yang terkadang susah untuk di terapkan mas

Saya yakin kalau dengan fokus ada niat kerja keras pasti bisnis affiliasi ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan.

Afiliasi itu katanya lebih menghasilkan ketimbang iklan google ya, om..?
Kayaknya asik juga tuh...

mmulai 2008 dah ikutan dl hehehehehehehehe...........

Wah bisa di coba ni mas tip"nya :)

selalu melakukan enovasi nih mas sob

saya tinggal nunggu payout mas... dari cloap. tapi masih lama ya

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top