Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Menulis Artikel Di Bayar

Situs anda sudah memiliki peringkat minimal pagerank 1 google. Saatnya menggunakannya untuk menulis review dan menerima bayaran darisana. Ya - Anda akan dibayar hanya untuk menulis artikel di blog yang kalian kelola. Gaji yang akan kalian dapatkan untuk satu kali menulis artikel adalah Rp25.000,00 sampai tak terbatas tergantung berapa pagerank blog anda.

Enaknya program ini adalah kita bisa mendaftarkan seluruh blog yang kita miliki selama memenuhi persyaratan yaitu berperingkat minimal pagerank 1 google. Dengan begitu untuk satu buah job opportunity bisa kita review di beberapa situs yang kita kelola. Seumpama kita mempunyai 2 situs, maka fee yang akan kita terima adalah minimal Rp 50.000,00 (2x25.000). Bagaimana kalau kita punya banyak blog?

Sistem yang baru berbeda dengan yang lama. Jika yang lama kita harus selalu kirim email untuk setiap job review yang diluncurkan, maka untuk sistem yang baru sudah tidak lagi. Kita hanya perlu mendaftar sekali saja untuk menjadi anggota. Yang perlu kita lakukan hanya login - ambil job opportunity - tulis review - gajian.

Senior blogger seperti pakde cholik juga ikut program ini. Malahan beliau mendaftarkan tiga situs sekaligus yaitu BlogCamp, Mas Cholik dan Taman Blogger. Nggak kebayang berapa fee yang akan beliau peroleh mengingat ketiga-tiganya memiliki pagerank yang cukup tinggi.

Karena sistemnya baru diluncurkan kemarin. Kemungkinan besar masih ada sobat blogger yang belum tahu cara pendaftarannya. Untuk itu izinkan saya memberikan sedikit tutorial cara pendaftaran paid review ini.

Berikut cara pendaftaran paid review sistem yang baru:
1. Klik banner dibawah ini untuk melakukan pendaftaran
cara mendaftar paid review indonesia

2. Klik Daftar Sekarang
posting review berbayar

3. Isi data dengan lengkap lalu klik register
4. Konfirmasi lewat email
5. Login ke akun anda
6. Lengkapi My Profil anda
7. Daftarkan situs anda melalui My Blog
8. Ambil job opportunity dan kerjakan reviewnya
9. Tinggal menunggu gajian deh

Ini adalah program penghasil uang kedua yang saya ikuti setelah Affiliate-KU [klik aja]

Note:
Jangan lupa like fanspage facebook program ini. Kalau ada informasi terbaru biasanya akan diberitahukan lewat fanspage juga.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
24 Komentar untuk "Menulis Artikel Di Bayar"

Program ini juga bisa meningkatkan kemampuan menulis anda. Selain dapat uang tentunya. Ada tantangan tersendiri ketika mengikuti program ini.

Pagerank 1 ?
Saya tertarik adik yitno ?? hanya belum nyambung ke otak kecil saya! Gapteknya minta-minta ini. Binggung! ( semoga tidak ada yang ketawaain )

Semula saya membuat blog karena hobby nulis walau sedikit terbawa emosi. Setelah paham bisa di nilaikan saya lebih tertarik dan berusaha tenangkan Emosi.Dan terus memperhatikan peluang. Niat, InshaAllah ada jodoh rejeki. Aamiin.

artikelnya tentang apa sob? bebas ya

Tuan rumah kemana nih ?? Penasaran!

Kemana dia ??
Pagerank 1 itu apa ?

Saya mendaftarkan 4 blog, PR 2,3, dan PR 4
Nunggu Job

blog saya masih muda dan tak pr sama sekali hohoh :(

Saya sudah daftar 2 Blog, Mas. :)

sukses untuk anda agan cholok. sy tahu ini adalah usaha cemerlang anda.

"Daftarkan situs anda melalui My Blog"? Mas, koq saya gak nemu in link My Blog yang dimaksud ya? help dong.....

wah lha PR ku sampe saiki ra mundak mundak e mas... bingung aku

pagerank saya n/a mas, jadi belum bisa ikutan dong ya :(

Fitur tersebut ada dalam akun kamu kak. Jadi anda perlu daftar terlebih dahulu dan login ke dalamnya. Kalau kakak mengikuti tutorial ini dengan benar, saya kira nggak ada kesulitan;.

sayang pagerank saya masih di bawah..

Aq diinvite si Ila, pdhl blm ber-PR haha

Bisa untuk dijadikan tambahan penghasilan sekaligus mengasah dalam hal keterampilan dan kemampuan menulis artikel yang bagus ini.
Terima kasih atas berbagi infonya ini mas

Aku ga pernah dapat PR
Bolos mulu, hehe

Ya sudah Mas Yatno, saya sudah berhasil mendaftarkan 3 blog saya yang mempunyai page rank 4 dan 2. Terus apa lagi?

Bagaimana cara ambil job review nya?

Blog berPR tinggi komisinya lumayan besar ini mas,tapi nunggu update PR ini mas untuk beberapa blog supaya bisa disatukan untuk mendaftarkan menulis artikel dibayar.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top