Cara Login Beta Paid Review Via Operamini - HP Yitno Cara Login Beta Paid Review Via Operamini - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Login Beta Paid Review Via Operamini

Operamini - Sebuah browser andalan bagi seorang blogger hape seperti saya. Kelemahan browser ini terbilang banyak. Namun selalu ada cara untuk mengatasi kelemahan tersebut. Contohnya saat berada di halaman utama Beta Paid Review [klik saja], kita tidak menemukan tombol login. Bagaimana kita bisa masuk kalau begitu?

Sebenernya ada icon untuk menampilkan tombol login. Namun entah kenapa saat di klik tidak ada respon sama sekali. Apa mungkin sistemnya belum berjalan dengan baik atau karena opera mini yang saya gunakan tidak mendukung. Tapi kalau dibuka lewat smartphone berbasis android atau ios, saya kira nggak ada masalah. Secara kedua jenis open source tersebut sudah seperti komputer.

Bagi sahabat yang mengalami kendala seperti ini jangan khawatir karena saya telah menemukan cara menyiasatinya. Ketika menggunakan trik ini anda bisa leluasa menjelajah seluruh menu yang ada di dalamnya.

Berikut cara masuk Beta Paid Review lewat opera mini:
1. Klik gambar login mobile dibawah ini
http://paidreviewindonesia.com/index.php/customer/login
2. Isi email dan kata sandi
3. Tekan login untuk masuk ke dashboard sahabat
4. Untuk memunculkan menu navigasi, tekan icon yang berada di pojok kanan atas
cara masuk paid review indonesia dengan handphone

5. Silahkan telusuri menu yang ada seperti Opportunity, My Blog dan My Profile

Selamat mencoba trik sederhana ini. Kalau sudah gajian jangan lupa traktirannya ya kawan.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
8 Komentar untuk "Cara Login Beta Paid Review Via Operamini"

Metode ini sangat memudahkan saya ketika dalam perjalanan mengingat saya jarang membawa laptop ketika berpergian.

mkasih gan infonya. ditungggu follow back nya. ane dach follow nich blog . mkasih

oh begitu!
Wah, hampur putus harap sebelum mengetahui cara yang satu ini.
Terima kasih banyak ya ??

padahal kalo tau alamat url nya ini bukan menjadi masalah lagi hehehe :D

mantap mas info-nya
jadi tau ne mas

memepermudahkan setiap pekerjaan kita, just share

makasih masukannya mas.. ^_^ siapa tahu besok berguna untuk saya.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top